happy reading!
hati-hati typo bertebaran!~♡♡♡~
Pagi hari nya...
Tring... tring... tririring...
Jungkook terbangun saat mendengar ponsel nya yang berdering diatas nakas. Lelaki itu berusaha melepaskan pelukan lisa di perutnya. Lalu bangun dan terduduk secara perlahan agar tidak membangunkan lisa yang masih terlelap.
"Ada apa?" Tanya jungkook saat mengangkat telfonnya tanpa berbasa-basi lagi. Karena disana sudah tertera nama si penelfon yang merupakan bawahannya, yang berjaga di pintu gerbang utama mansion.
"..."
Rahang jungkook langsung mengeras saat mendengarnya. "Jaga ketat gerbang depan dan belakang. Jangan sampai ada orang yang masuk. Dan tolak semua tamu yang datang hari ini." Perintah jungkook.
"Baik, tuan!"
'Tut!
Jungkook langsung mematikan telfonnya. Lalu bangkit berdiri sambil memakai celana boxer nya, dan berjalan kearah gorden yang masih tertutup sambil bertelanjang dada. Lelaki itu mengintip keluar sedikit melalui celah gorden.
Disana, tepat didepan gerbang mansionnya ada beberapa wartawan yang menunggu nya didepan gerbang.
Mereka cukup nekat. Karena biasanya, paparazi hanya akan mengikuti nya secara diam-diam.
Jungkook dibuat semakin kesal melihatnya. Jungkook sangat membenci para wartawan yang tidak tahu kesopanan seperti itu. Para wartawan yang selalu ingin tahu dan mencampuri urusan pribadi nya.
"Ada apa jung?" Jungkook menengok saat tiba-tiba lisa berujar.
"Sudah bangun?" Tanya jungkook dan berjalan kearah lisa.
Lelaki itu menaikkan selimut lisa yang turun memperlihatkan payudara nya, dan lisa tidak menyadari itu.
"Tutup payudara mu sayang. Aku bisa khilaf, dan kita bisa bercinta lagi sampai sore," Ujar Jungkook sambil mengecup bibir lisa yang terbuka.
Lisa langsung memeluk selimutnya erat-erat. "Ga mau! Aku cape!" Ujar lisa memberengut membuat jungkook tertawa.
Padahal jungkook hanya bercanda. Ya, walaupun birahi nya sempat naik lagi saat melihat payudara bulat lisa yang semakin besar menurutnya.
Tanpa basa-basi, lelaki itu menggendong lisa, dengan selimut yang masih melilit tubuh lisa.
Lisa memekik pelan saat jungkook menggendongnya. "Mau kemana?" Tanya lisa khawatir, karena takutnya jungkook membawanya keluar, disaat dirinya masih telanjang dibalik selimut.
"Kita mandi bersama," Bisik jungkook sambil menggigiti telinga lisa, membuat sang empu terkekeh, hingga keduanya memasuki kamar mandi.
~♡♡♡~
Saat ini, jungkook dan lisa sedang memakan sarapannya diruang makan. Hingga tiba-tiba saja, orang kepercayaan jungkook datang memasuki ruang makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[LK] SCANDAL | END
Romance[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] [M] Lalisa Cheryl, artis hollywood papan atas yang terlibat scandal kencan dengan Jeon Jungkook, pemilik JK Entertainment, agensi besar di Korea Selatan. Semuanya bermula saat keduanya terciduk oleh paparazi sedang bercumbu...