happy reading!
maaf kalo banyak typo!~♡♡♡~
'PLAK!
"Dasar jalang!"
Eunha bersiap lagi menonjok perut besar Lisa, tapi semua itu tertahan kala terdengar suara tembakan dari luar.
'DOR! DOR!
~♡♡♡~
Setelah suara dua kali tembakan itu terdengar. Terdengar pula suara pintu gudang yang berusaha didobrak dari luar.
'BRAK!
'BRAK!
'BRAK!
Wajah Eunha terlihat pucat. Eunha pun berlari mendekati lisa yang tengah menunduk karena lemas. Dan berusaha melepas ikatan tali yang melilit tubuhnya.
Sontak lisa pun merasa kaget akan hal itu. Wanita itu pun mendongak menatap Eunha yang wajah nya semakin pias serta terlihat panik.
"Lo mau bebasin gue?" Tanya lisa.
"Iya, gue mau bebasin lo."
Lisa tersenyum senang mendengarnya. "Makasih!"
Begitu tali terlepas, bertepatan juga dengan pintu gudang yang terbuka.
Eunha langsung saja menarik lisa, memeluk leher wanita hamil itu, sambil mengarahkan sebuah pisau kecil ke lehernya.
Eunha menatap orang-orang yang berhasil mengepungnya.
Berjejer orang-orang berpakaian hitam, serta beberapa polisi, dan juga Jeon Jungkook.
Hati Eunha terasa ngilu kala melihat Jungkook. Karena sorot mata lelaki itu yang mengarah pada lisa, menatap lisa dengan tatapan khawatir bercampur takut...
...takut akan kehilangan yang begitu besar.
Sebelumnya, Eunha belum pernah melihat sorot mata jungkook yang seperti itu. Dulu, dirinya pernah terlibat kecelakaan. Tapi jungkook tidak melihat nya sekhawatir ini.
"Jangan mendekat! Atau gue bunuh wanita sialan ini!" Teriak Eunha, sambil terus mendekatkan pisau kecilnya pada leher lisa.
"CHOI EUNHA!" Bentak Jungkook.
"Oh? Halo, sayang. Apa kabar? Miss me, baby?" Balas Eunha pada Jungkook.
"Lo gila!" Pungkas Jungkook, dan berjalan untuk mendekati keduanya.
'Srett!
"Akhhh!" Pekik lisa.
Jungkook melotot kala melihat darah segar sedikit mengucur dari leher istrinya. "Lisa!" Teriaknya.
Eunha mulai menggoreskan pisau kecil itu pada leher lisa, saat Jungkook berjalan mendekat tadi.
"Lo bodoh? Gue bilang, jangan mendekat, bajingan! Atau gue bunuh dia!" Balas Eunha berteriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[LK] SCANDAL | END
Romantizm[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] [M] Lalisa Cheryl, artis hollywood papan atas yang terlibat scandal kencan dengan Jeon Jungkook, pemilik JK Entertainment, agensi besar di Korea Selatan. Semuanya bermula saat keduanya terciduk oleh paparazi sedang bercumbu...