💄|21

5.1K 464 34
                                    

happy reading!
hati-hati typo bertebaran 😂

~♡♡♡~

[WARNING!]⚠️🔞
YANG DIBAWAH UMUR, DAN BAGI YANG GASUKA, HARAP SKIP!

~♡♡♡~

"Aahh j-jungh..." Desah lisa sambil memegang lengan jungkook yang melingkari perutnya.

Posisinya, mereka berbaring miring, dengan lisa yang membelakangi jungkook.

"Arghh lisa... sempit s-sayang," Geram jungkook sambil mengangkat kaki kanan lisa, agar kejantanannya bisa lebih leluasa keluar-masuk.

"Ahh ahh ahh.. jungh.." Desah lisa semakin keras saat jungkook semakin keras juga mengguncangnya.

"Lisahh.."

"I wanna cum!" Lisa memegang erat tangan jungkook.

"Bersama!" Ujar jungkook, hingga-

'Crot!

'Crot!

'Crot!

Jungkook membenamkan dengan dalam kejantanannya, agar cairannya tidak ada yang keluar.

"Apa aku menyakitinya?" Tanya jungkook sambil mengelus perut lisa, dan belum melepas penyatuannya saat dirasa cairannya belum berhenti mengalir.

"Hah, t-tidak jung," Jawab lisa terbata karena lelah, dan juga enak saat merasakan hangat dirahimnya karena cairan jungkook.

Jungkook mengusap payudara lisa pelan. "Aku ingin lagi," Pinta jungkook serak sambil kembali menghisap leher lisa.

Lisa melotot mendengarnya. "Aku lelah kook~" Rengek lisa.

"Tapi milikku sudah mengeras lagi sayang. Kamu pun merasakannya bukan?" Lalu jungkook dengan sengaja menggoyangkan pinggulnya, hingga lisa kembali mendesah.

"Astaga jung, apa kamu tidak lelah?" Tanya lisa sambil menengok ke belakang menatap jungkook.

'Cup!

"Apa itu lelah? Aku tidak akan pernah lelah sayang apabila bercinta denganmu," Bisik jungkook seduktif, dan langsung melanjutkan kembali sesi percintaan panas mereka ke ronde berikutnya.

~♡♡♡~

"Ahhhh..."

"Arghhh..."

Keduanya melolongkan desahan yang keras saat sama-sama mencapai puncak kenikmatan.

Entah sudah berapa jam mereka bercinta, tapi yang pasti, sesi percintaan ini dimulai saat mereka pulang dari konsultasi di dokter kandungan pada sore hari.

Dan baru selesai, saat waktu menunjukan pukul 2 pagi. Bahkan mereka sampai melewatkan jam makan malam mereka. Tentu saja yang patut disalahkan dalam hal ini adalah jungkook. Karena nafsu lelaki itu yang begitu besar. Seakan susah untuk dihentikan.

[LK] SCANDAL | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang