💄|14

5.4K 475 37
                                    

happy reading!

maaf kalo banyak typo! :)

~♡♡♡~

2 Bulan Kemudian...

Hari ini, jungkook dan lisa akan melaksanakan pernikahan mereka. Acara pernikahan mereka mengambil konsep outdoor. Terlihat sederhana, tapi berkesan.

Lisa sudah selesai dirias

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa sudah selesai dirias. Dirinya tinggal menunggu sang Daddy datang menjemput ke kamar nya.

Jadi, acara pernikahan ini diadakan di mansion keluarga lisa. Taman yang berada dibelakang mansion begitu luas, jadilah mereka mengadakan pernikahan disana dengan tema outdoor. Sedangkan untuk keperluan berdandan atau bersiap-siap bisa di dalam mansion.

Sambil menunggu Daddy nya, lisa mengusap perutnya yang sudah semakin terlihat buncit. Padahal kandungannya baru berusia 4 bulan. Untung saja gaun pernikahannya ini sudah dirancang oleh designer terkenal khusus untuk ibu hamil, jadi nya tidak akan terlihat kentara sekali bahwa lisa sedang hamil.

Acara pernikahannya tertutup. Daddy dan mommy lisa hanya mengundang kerabat dan juga teman dekat. Begitupun orang tua jungkook.

Ya, kedua orang tua jungkook sudah mengetahui nya. Jungkook sempat membawa lisa ke Korea untuk mengenalkannya sekaligus meminta restu.

Kedua orang tua nya jungkook terkejut, apalagi saat jungkook berkata bahwa lisa juga tengah mengandung anaknya.

Kedua orang tua jungkook hanya terdiam. Mereka tidak bisa berbuat apapun, karena semuanya sudah terjadi. Untuk apa menyesali? Jadi yang mereka lakukan hanyalah memberi mereka restu, dan berusaha menerima lisa dengan baik.

Walau eomma jungkook memang sempat menolak. Dia tahu bahwa lisa seorang aktris hollywood papan atas yang cukup banyak menuai sensasi. Tapi akhirnya dia mau mencoba menerima lisa, setelah berbicara dengan jungkook.

Jangan salah, eomma jungkook sama seperti mommy lisa. Beliau seorang desainer terkenal di Korea dan mempunyai brand sendiri. Dan appa jungkook hanyalah seorang CEO di perusahaan miliknya yang sudah dirintis sejak jungkook kecil.

Jadi, bisa dibilang eomma jungkook lebih gaul dibanding sang appa.

Tok... tok... tok...

Lisa yang tengah mengajak ngobrol anaknya itu langsung mendongak saat pintu kamar terbuka, menampilkan sang Daddy tercinta.

"Sudah siap sayang?" Tanya nya sambil mengulurkan tangannya pada lisa.

"Siap dad!" Lisa bangkit dari duduknya sambil menerima uluran tangan daddy nya.

"Putri daddy sangat cantik."

Mata lisa berkaca-kaca. Dirinya tidak pernah mengira akan menikah secepat ini. Menikah karena insiden. Menikah dengan acara yang tertutup. Dan menikah dengan seorang lelaki asia.

[LK] SCANDAL | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang