💄|12

5K 474 86
                                    

Happy reading!

~♡♡♡~

'Huek!

'Huek!

Lisa terus memuntahkan rasa mual di tenggorokannya. Sejak mengetahui kehamilannya, mual-mual dipagi hari seperti ini memang sering terjadi padanya. Lisa sudah pernah menanyakannya pada Dokter Stella. Katanya, mual-mual seperti ini dinamakan morning sickness, dan ini memang wajar, lisa tidak perlu khawatir.

Lisa menghela napas saat rasa mual nya sudah mulai mereda. Cukup melelahkan setiap pagi dirinya harus merasakan mual seperti ini. Tapi tidak apa-apa, demi anaknya.

Lisa mengelus perutnya sebentar, lalu membersihkan sisa-sisa saliva yang menempel dibibirnya sesudah muntah tadi.

Tanpa menatap cermin lagi, lisa berbalik. Alangkah terkejutnya dia saat melihat Jungkook yang sudah berdiri menjulang, menghadang pintu toilet.

"Astaga! Sejak kapan kamu disitu? Ngagetin tau ga?" kesal lisa sambil mengelus dada nya.

"Baru saja. Are you okay?" tanya jungkook dengan muka bantal tanpa memakai baju alias shirtless. Terlihat sekali lelaki itu baru bangun tidur.

"I'm okay," jawab lisa sambil mendorong dada jungkook, agar lelaki itu memberinya jalan untuk keluar dari toilet.

Saat mendorong jungkook, dada lisa berdetak kencang bukan main. Karena kendati jungkook baru bangun tidur, tapi lelaki itu malah terlihat panas dimatanya. Apalagi di dada jungkook terdapat tattoo yang menambah kesan manly lagi untuknya. Lisa meneguk saliva nya dengan kasar. Kenapa dirinya tiba-tiba menjadi mesum seperti ini? Pikir lisa.

"Kamu biasa mual-mual kaya gini?" tanya jungkook sambil mengikuti lisa, lalu duduk di kursi meja makan.

"Iya," jawab lisa pendek sambil menyiapkan sarapan untuknya sendiri. Karena lisa kepengen roti bakar dengan selai stroberi, jadilah untuk sarapan paginya hari ini, dia akan membuat itu.

Lisa sibuk berkutat membuat roti bakar. Hingga tanpa sadar, jungkook berjalan kearah nya, dan berdiri tepat dibelakang nya.

Tanpa diduga, jungkook memeluk lisa dari belakang. Lisa tersentak saat jungkook tiba-tiba memeluknya.

"Tiba-tiba saja aku ingin memelukmu seperti ini lis," ujar jungkook sambil menaruh kepalanya pada bahu lisa.

Jungkook juga bingung dengan dirinya sendiri, kenapa dia tiba-tiba ingin sekali memeluk lisa.

Sedangkan, lisa yang berada dipelukan jungkook pun tidak bisa menahan rona merah dipipinya.

Saat jungkook memeluknya seperti ini, rasa hangat itu langsung menyergap lisa. Rasa nyaman yang teramat sangat. Lisa merasa dilindungi juga. Dan lisa merasa... jungkook seakan menyayangi dan menerima anaknya juga. Padahal kenyataannya jungkook belum menerima itu semua.

Lisa tersenyum kecut mengingat kenyataan pahit itu.

Dan masalah surat pernikahan kontrak yang jungkook buat, lisa belum menandatangi ataupun menyetujui nya saat itu. Jungkook sempat kesal dan marah.
Tapi lisa langsung berkata bahwa dirinya sudah mengerti semua peraturannya, walau hanya dengan membaca nya sekilas.

Lisa memang berkata seperti itu, tapi hatinya lebih menyuruh lisa untuk mengikuti alur nya. Dan lisa akan mengikuti apa kata hati nya. Persetan dengan surat pernikahan kontrak.

~♡♡♡~

Malam nya...

Lisa dan jungkook sedang bersantai diruang tengah dengan TV yang menyala. Tapi keduanya sibuk dengan kegiatan masing-masing.

[LK] SCANDAL | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang