💄|16

5.1K 400 4
                                    

Hello guys, i'm back! 😬✋
I'm really sorry, because udah lama banget ga update.

Maaf juga aku gabisa kasih alasannya ke kalian, kenapa aku lama ga update :(

But, yang penting sekarang aku udah kembali kan? untuk kalian! 🙂💖

Aku tahu banget pasti banyak dari kalian yang marah sama aku karena lama ga update. I'm really sorry guys :(

Buat kalian yang masih sabar dan setia sama cerita ini, terimakasih banyak.

Lalu, pasti banyak dari kalian yang lupa lagi sama alur terdahulu ya. author juga sama ko :(

Jadi, sebelum baca ini, kalian bisa baca-baca dulu beberapa chapter kebelakang lagi ya kalo kalian lupa.

💖💖💖

Happy reading!

~♡♡♡~

Pagi ini lisa sedang menonton TV di ruang tengah, sambil menunggu sarapan pagi nya diantar ke kamar hotel. Fyi, sebenarnya jungkook memesan kamar hotel tipe presidential suite.

Disana terdapat 3 kamar tidur, ruang tamu, ruang tengah, ruang makan, hingga area kerja yang besar. Bukan apa-apa, jungkook sengaja memesan kamar tipe ini karena agar privasi nya lebih terjaga.

Pemborosan memang namanya karena harga semalam nya cukup fantastis, tapi mereka hanya memakai satu buah kamar. Bodo amat lah ya, orang kaya mah bebas.

Lisa bangkit dari duduknya, dan berjalan tertatih kearah kamar untuk mengambil handphone nya yang masih di charger.

Lisa berjalan tertatih seperti ini, karena dampak dari pergulatan panas nya dengan jungkook semalam yang baru selesai pukul 3 pagi.

Lisa berani bersumpah, jungkook benar-benar panas dan ganas diatas ranjang. Lelaki itu seakan tidak mau berhenti kalau saja lisa tidak merengek untuk berhenti karena lelah.

Lisa menatap jungkook yang tertidur dengan posisi tengkurap, dengan tubuh yang tergulung selimut. Lisa berani bertaruh, bahwa lelaki itu pasti masih telanjang dibalik selimut. Astaga lisa...

Dari pada terus-terusan menatap jungkook, lebih baik lisa keluar kamar. Wanita itu pun berdiri menjulang, didepan kaca yang menampilkan cuaca pagi hari yang cerah di Los Angeles.

Saat lisa sedang menikmatinya, tiba-tiba wanita itu dibuat tersentak saat ada yang memeluk dirinya. Sontak saja lisa langsung melepaskannya dan menjauh dari si pemilik tangan yang dengan lancang memeluk pinggang nya.

"Hey, it's me. Kemarilah, aku ingin memelukmu," Ujarnya serak.

Lisa baru bisa bernafas lega, saat tahu ternyata jungkook pelakunya. Wanita itu pun kembali mendekat pada jungkook yang menyambut nya dengan tangan terbuka.

"Aku kira siapa, kaget tau ga." Sebal lisa sambil menyerukkan wajahnya pada dada bidang jungkook yang telanjang. Fyi, jungkook hanya memakai boxer.

Dan untungnya, hanya ada mereka berdua disini.

"Maaf udah bikin kamu kaget," Ujar jungkook dan lisa mengangguk.

Jungkook membalikkan lisa agar menghadap kaca kembali. Sehingga lelaki itu kini memeluk lisa dari belakang.

Hening selama beberapa menit, hingga jungkook bertanya. "Apa 'itu mu masih sakit?" Tanya jungkook vulgar. Lisa bahkan sampai dibuat memerah mendengarnya.

[LK] SCANDAL | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang