💄|30 [END]

994 70 0
                                    

happy reading!
maaf kalo banyak typo!
WARNING! 18+

~♡♡♡~

"Ahh, jungkook~" Lisa terus mendesah dibawah tindihan pria itu. Jungkook semakin tampan jika berkeringat seperti ini.

Cup!

Jungkook melumat bibir plum itu yang menjadi candu nya. Lelaki itu terus mengeluar masukkan miliknya dengan seirama.

Lisa rasanya ingin berteriak dengan keras ketika jungkook menambahkan tempo gerakannya.

"Enak ga sayang?" tanya jungkook tanpa dosa.

Lisa hanya mampu mengangguk sambil menggigit bibir bawah nya agar tidak berteriak terlalu keras hingga membangunkan Kuki yang kamar nya berada tepat di sebelah kamar mereka.

"Bibir nya jangan digigit sayang, mendesahlah," bisik jungkook seduktif.

"Sshh, Ahh~"

Jungkook meremas payudara nya yang ukurannya lebih besar sekarang berkat tangan nya itu.

Jungkook semakin mempercepat gerakannya, karena sebentar lagi mereka akan sampai.

"Aahh, mmhh fasterrh kook"

Mendengar itu, jungkook semakin bersemangat menggerakan milik nya itu yang semakin membesar, pertanda akan sampai.

"Ahh ahh sshh"

"Aku mau keluar sayang, akhh" bisik jungkook.

"P-peluk aku kook, aku juga mau keluar ngghh" jungkook langsung memeluknya seraya mengulum puting payudara gadis itu, membuat lisa semakin tidak tahan.

"Ahh, ahh!" desah lisa ketika keluar dan merasakan hangat di dalam rahim nya juga, pertanda jungkook sudah keluar. Banyak sekali, hingga meluber keatas kasur.

"Terimakasih sayang, semoga kali ini menjadi putri kecil, Appa," ujar jungkook sambil mengelus perut rata lisa, membuat lisa tersenyum.

"Ayo tidur kook, aku cape"

"Ayo sayang," jungkook menarik selimut, lalu memeluk lisa erat dalam selimut itu.

"I love u kook,"

"Love u more, baby."

~♡♡♡~

3 Tahun kemudian...

"EOMMAAA, LILY NGOMPOL DEKAT TV!"

Lisa langsung mendekati anak-anak nya yang sedang bermain diruang TV itu.

Lisa tengah memasak makan malam dengan asisten rumah tangga mereka, hingga Kuki memanggil nya.

"Mana sayang?" tanya Lisa pada Kuki. Bocah laki-laki itu sudah berumur 8 tahun.

"Tuh!" tunjuk Kuki pada Lily yang berdiri didepan meja dekat tv, dengan air pipis nya di lantai. Seperti nya lisa lupa memakai kan Lily pampers.

"Astaga sayang," buru-buru lisa menggendong gadis mungil itu. Jeon Lily, putra kedua dari Lalisa Cheryl dan Jeon Jungkook.

Kali ini tuhan mengabulkan permintaannya, karena Lily plek-ketiplek banget muka lisa. Tidak ada unsur jungkook nya sama sekali. Dan lisa bersyukur akan hal itu, jadi mereka satu sama, mempunyai versi sachet nya.

[LK] SCANDAL | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang