~~~~~~~
Hari ini adalah hari yang paling menyakitkan dalam hidup gusion sebab orang tuanya yang baru pulang dari luar kota tiba-tiba kecelakaan yang membuat dunianya runtuh seketika.
Tanpa memperdulikan apa pun lagi gusion langsung melesat kerumah sakit setelah mendengar kabar yang begitu mengejutkan ini. bagaimana tidak, tadi beberapa jam yang lalu ayah serta ibunya masih menelpon dan bercanda dengan nya lalu seketika setelahnya dikabarkan kecelakaan?.Dia baru saja ingin membuat kejuatan untuk kedua orang tua nya itu karena sudah lama tidak berkumpul sebab sibuk dengan pekerjaan. walau diluar gusion terlihat dingin tetapi didalam hati nya dia selalu mengharap kan bisa menghabiskan harinya bermanja dengan kedua orang tuanya serta kakak yang sudah hampir 5 tahun tidak pulang sebab mengejar study diluar negri. Tapi apa sekarang seakan semua pupus karena kecelakaan ini.
Gusion datang dengan motor kesayangan nya didepan rumah sakit setangan berlari ke meja resepsionis untuk menanyakan kamar tempat orang tuanya ditanagani
Kakinya melangkah secepat yang dia bisa untuk segara sampai dia menunggu didepan ruang UGD hampir 2 jam tapi tidak kunjung ada dokter yang keluar,Gusion mulai cemas dan gelisah bagaimana nasib kedua orang tuanya itu hingga pintu UGD pun terbuka dan seorang dokter keluar gusion langsung berdiri dan menanyakan keadaan orang tuanya tapi sayang gelengan yang dokter berikan adalah jawaban yang paling membuatnya terpukul hingga langsung jatuh terduduk sambil menangis, hancur suadah impian kecilnya untuk bermanja dengan kedua orang tuanya bahkan itu sudah tidak mungkin lagi.
Gusioan terisak dan akhirnya kehilangan kesadaran nya karena terlalu syok.Gusion pov:
Aku terbangun diruangan yang semua nya putih,ah rumah sakit pikir ku lalu aku teringat kejadian orang tuaku dan tanpa sadar aku kembali menangis dengan pilu,apa keinginan kecilku itu terlalu berat untuk dikabulkan hingga aku bahkan tidak sempat melihat mereka selama hampir 1 tahun
Dan setelah bertemu malah dalam keadaan seperti ini
Apakah dosa ku ini begitu besar hingga aku tidak diizinkan bahkan hanya untuk mengucapkan aku sangat menyayangi mereka.
Author POV:
Teman teman gusion yang ada ruangan itu langsung menghampiri gusion dan menenangkan nya serta memberi semangat pada sahabat mereka yang sedang ditimpa musibah itu mereka mencoba sebisa mereka untuk menghibur sahabat yang sudah seperti saudara bagi mereka.
Gusion memiliki 6 orang sahabat 2 diantara nya sudah menjalin hubungan yaitu ling dan zilong serta 4 orang yang sedikit cerewet.
Ling adalah yang paling pengertian diantara semua nya dia memeluk gusion erat dan terus membisikan kata kata yang menenang kan hingga gusion sendiri tenang dan mulai bisa menerima semuanya.
Dia sedikit tersenyum dan bersyukur sebab dia masih memiliki sahabat yang begitu perduli dan menyayangi nya.~~~~~~~~~
Hari pemakaman tiba gusion beserta teman teman nya msih berada di pusaran tempat ibu dan ayah nya dia masih tidak percaya tapi mau bagaimana lagi kedua orang tuanya sudah tiada pergi meninggalkan nya dan mulai sekarang kakaknya lah yang akan mengambil alih perusahaan ayahnya
Gusion pulang dengan diantar oleh supir pribadi nya karena dia sedang sangat tidak bersemangat. sepanjang jalan terus teringat dengan kakak nya yang baru menelpon nya bahwa dia akan pulang secepatnya.
Sedikit tersenyum sebab dia tidak akan sendiri seperti kemarin kemarin,setidaknya dia masih memiliki kakak yang sangat menyayangi nya bukan.
Sesampainya dirumah gusion dikejutkan dengan keadaan rumah yang agak ramai sebab sahabatnya itu ternyata tidak kembali ke asrama mereka masing masing dan malah memilih untuk menginap di mansion keluarga paxley tempat tinggal gusion. Gusion terperangah dengan ruang tamu yang tadi terlihat baik menjadi seperti dilanda badai. Dyrrot adalah orang pertama yang menyadari kehadiran gusion tersenyum dengan begitu manis membuat gusion menelan kemarahan nya melihat sahabat yang paling muda diantara semuanya itu menatap nya.
"Haaaah......." gusion mengela napas lalu mendekati dyrrot yang sedikit takut, takut sebab kelakuan para orang orang yang sedikit lebih tua darinya itu.
"gusion-nii aku sungguh menyesal karena tidak bisa menghalangi mereka berbuat onar" ucap dyrrot dengan wajah tertunduk lesu serta mengerucutkan bibirnya, itu membuat gusion gemas dan ingin sekali mencium manusia imut disebalah nya ini tanpa dia sadari dia juga imut.
Dia menepuk bahu dyrrot dan tersenyum manis padanya tanpa sadar dyrrot menjadi malu malu lagi.
Tanpa mereka sadari sejak tadi para sahabat pembuat kegaduahan itu sedang memandang mereka dengan tersenyum simpul.
Tidak ingin berlarut seperti itu Claude siberisik mulai memecah keheningan "aiya dyrrot sangat manis eh" dyrrot yang sadar langsung memerah lagi sebab disebut seperti itu oleh Claude dan menjawab dengan pelan "claude-nii jangan begitu kau membuat ku malu tau" dia menggunakan nada merajuk nya yang manis itu dan membuat yang lain tertawa granger yang dari tadi diam juga menimpali " tapi Otouto kami ini memang sangat manis dan imut loh, Claude tidak berbohong" dyrrot mulai merasa dibully oleh kakak kakak nya ini dan menggembung kan pipi nya
Semua tertawa puas saat melihat adik mereka itu sedang merajuk
Gusion tersenyum simpul dan mulai melangkah kan kaki nya untuk menuju kamar dan mandi dia merasa gerah setelah sehari yang terasa berat serta sahabat nya yang juga mulai memasuki kamar tamu yang sudah disiapkan para maid. mereka juga lelah sebab hari yang begitu berat.~~~~~~~~~
sahabat gusion ada enam orang, ling dan zilong yang menjalin hubungan, ada alucard yang sedikit dewasa, granger yang tenang, Claude si berisik, serta dyrrot adik kesayangan mereka.
Mereka adalah prince di moniyan high school, diantara semuanya dyrrot yang paling muda sebab dia begitu cerdas hingga melompat kelas dua tahun dan jadilah dyrrot satu kelas dengan mereka .
~~~~~~~~~
Jam makan malam tiba, mereka mulai berkumpul keruang makan dan makan dengan khidmat sesekali Claude berbicara sesuatu yang tidak mereka pahami serta kadang mengomentari kelakuan 2 sejoli yang bermesraan didepan matanya sedangkan mereka adalah jomblo lumutan.
Gusion sedikit tertawa sebab Claude yang terus meminta dyrrot menjadi kekasihnya serta kemarahan dyrrot yang menurut mereka manis dan imut suasana makan malam ini terasa hidup dan berwarna dengan adanya mereka.
Selesai makan mereka mulai memasuki kamar masing masing sebab kelelahan, dan ingin segera istirahat sebab besok mereka harus kembali sekolah seperti biasa.
Gusion kembali kekamar nya tapi tidak langsung tidur melainkan menatap foto foto keluarga nya serta mengenang masa masa kebersamaan mereka hingga tanpa sadar tertidur dengan memeluk album foto tersebut.TBC.......
KAMU SEDANG MEMBACA
The Brother Complex
Fanfiction"Dia adalah kakak ku? tidak mungkin" "Hey boy lama tidak bertemu kau semakin manis" Dia baru datang dari luar negri dengan gaya dan tampilan yang sungguh jauh dari khayalan ku Kakak ku yang sekarang sudah jauh dari perkiraan ku Penuh kejutan dan su...