Hai Readers 💜
Siap baca part ini?
Jangan lupa tinggalkan jejak petualangan kalian di part ini, cuma vote sama komen aja, kok.
Share juga, yuk, cerita ini ke kerabat kalian biar bisa baca bareng-bareng.
Don't Plagiat!
Plagiat = Melanggar undang-undang hak cipta.🍀 Happy reading 🍀
Enjoy you guys🥎🥎🥎
"ALEX?"
Alexa baru saja selesai dengan acara potong rambutnya, gadis itu langsung menghampiri para curutnya yang juga sedang merapikan rambut mereka sehabis di-creambath tadi. Gadis bergaya tomboy itu merapikan rambutnya yang baru saja dipotong tepat di depan tiga curutnya.
Sontak, ketiga bodyguard Alexa itu tercengang melihat rambut Alexa yang kini sudah pendek, padahal sebelumnya cukup panjang dan indah walaupun Alexa jarang sekali merawatnya.
"Lex, ini beneran lo?" tanya Mario yang langsung berjalan mendekati Alexa.
"Bukan, gue titisan dewi Yunani," sahut Alexa, asal nyeletuk. "Ya, lo pikir siapa? Ah, elah." Gadis itu lantas memutar bola matanya.
Leo dan Geri pun mendekat. "Lex, gila, sih, rambut lo jadi pendek gini," oceh Leo dengan heboh sembari menelisik rambut Alexa.
"Ya namanya juga dipotong, Lele," sahut Alexa dengan malas. Kemudian gadis itu menyisir-nyisir rambutnya. "Gimana, cocok, 'kan, sama gue? Keren, nggak?" tanya Alexa kemudian sembari tertawa kecil menatap ketiga curutnya.
"Cakep, Lex. Keren banget, gila, Alex gue. Makin tomboy aja lo kelihatannya." Kini Geri yang bersuara.
Walaupun tomboy, tetapi sebenarnya wajah Alexa sudah cantik dari pabriknya, hanya kelakuannya saja minus feminim, tetapi itu bukan masalah bagi trio curut, walau bagaimana pun mereka sangat menyayangi Alex-nya.
Sebenarnya Mario kurang menyukai gaya rambut Alexa yang kini menjadi pendek, karena bagi Mario saat rambut Alexa panjang, gadis itu sangatlah cantik, walaupun dengan rambut pendek tetap cantik.
Selesai bayar-bayar, kini keempat remaja itu meninggalkan salon dengan sukacita karena cukup puas dengan pelayanan di sana, pun ketiga dewan perwakilan Alexa itu nampak fresh sehabis mendapat pijatan tadi, hanya saja pertemuan dengan Rere yang membuat kepala menjadi mumet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Paling Tomboy, Katanya ... [On Going]
Teen Fiction⚠️ Plagiat dilarang mendekat! Tidak menerima plagiat dalam bentuk apapun! 🍀🍀🍀 "Lex, lo bisa berubah jadi cewek aja nggak, sih?" "Ya, lo pikir kelamin gue apa? Gini-gini gue cewek, ya! Sialan." "Tapi lo lebih laki dari gue, Lex." "Gimana gue nggak...