Hai, Readers 💜
Siap baca part ini?
Jangan lupa vote dan ramein kolom komentarnya, yaaa.
Share juga, yuk, cerita ini ke kerabat kalian biar bisa baca bareng-bareng.
Don't Plagiat!
Plagiat = Melanggar undang-undang hak cipta.🍀 Happy reading 🍀
Enjoy you guys🥎🥎🥎
Susah payah ketiga siswa yang merupakan teman baik Alexa itu membawa tubuh Julian yang sedang pingsan karena kepalanya terkena lemparan bola baseball. Ketiga siswa itu hanya berdecak kesal karena mereka pikir---kenapa Julian selemah ini?
"Angkat yang bener, Leo. Itu kakinya kenapa bisa ada di pundak kamu?" tanya pak Budi, heran dengan tingkah ketiga siswa itu.
"Tau, nih! Heh, jangan malu-maluin gue, ya!" sembur Alexa.
Leo berdecak gemas. "Ya elah, Lex, berat ini, diem ngapa pada, ah!" dumal Leo.
Sontak, pak Budi membelalakkan matanya mendengar penuturan Leo yang asal nyeletuk saja. "Heh! Leo keripik singkong, kamu nyuruh Bapak diem?" Pak Budi berkacak pinggang.
Alexa sontak menoleh. "Pak, Leo keripik singkong itu sebutan khusus Alexa buat Leo, Pak. Jangan plagiat ngapa, ah!" katanya, pak Budi lantas membelalakkan matanya.
Lihatlah, semua siswa dan siswi di kelas itu hanya cengengesan melihat perdebatan tidak penting di depan matanya. Alexa memang pemberani, sekali pun jika harus berdebat dengan gurunya, tetapi kalau hanya soal yang sepele saja, kalau soal yang berat ... sorry-sorry to say, deh, kalau kata Alexa.
"Buset, dah. Ngapa jadi pada ribet, sih? Udeh, ah, Lex, berat ini, woi, bawa si Agus!" Kini Mario yang bersuara.
Pak Budi hanya geleng-geleng kepala mendengar berbagai macam sebutan untuk Julian. Merasa gemas melihat ketiga temannya yang tidak benar saat mengangkat tubuh Julian, lantas Alexa mendekat dan mencoba meraih tubuh Julian dari tangan ketiga antek-anteknya.
"Sini, dah, biar gue aja yang bawa. Lemah banget lo pada, ah! Didikan gue nggak gini, ya!" Gadis tomboy itu terus bercerocos.
Saat tangan Julian sudah melingkar di bahu Alexa, dengan sengaja dan dengan kesadaran ekstra penuh, ketiga curut Alexa yang tidak beradab itu malah melepaskan tubuh Julian begitu saja, alhasil Alexa kehilangan keseimbangan, dan berakhirlah Alexa jatuh dan tertimpa tubuh Julian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Paling Tomboy, Katanya ... [On Going]
Teen Fiction⚠️ Plagiat dilarang mendekat! Tidak menerima plagiat dalam bentuk apapun! 🍀🍀🍀 "Lex, lo bisa berubah jadi cewek aja nggak, sih?" "Ya, lo pikir kelamin gue apa? Gini-gini gue cewek, ya! Sialan." "Tapi lo lebih laki dari gue, Lex." "Gimana gue nggak...