Selamat membaca2.Graciella Seamora Pradipta
Graciella Nama gadis cantik yang sedang tertidur nyenyak wajah damainya seolah tidak ada beban.
Dia Graciella atau nama kecilnya Sea gadis yang kuat dan sulit untuk menjatuhkan air matanya kecuali ketika sebuah mimpi aneh muncul maka dengan sendirinya dia akan menangis gadis kejam dengan tatapan datar dan menyimpan banyak rahasiaTok..
Tok..
Tok...
Suara ketukan pintu membuat Gadis bersurai coklat sepinggang itu terbangun dari tidurnya wajah tenang nya kini tergantikan dengan wajah datar.
Dia melangkah ke arah pintu dengan wajah datar."Pagi Sea"
Sapa seorang gadis cantik yang memiliki wajah hampir mirip dengan Sea dengan surai hitam Sebahu,sea hanya memasang wajah datarnya.
"Ngapain lo?"
"Sea hari ini kan sea pindah Sekolah masa Sea mau telat si ayolah ita Siap biar bisa berangkat bareng Zee"Kata gadis itu dengan semangat hari ini pertama masuk sekolah setelah libur kenaikan kelas dan yang lebih membuat nya senang karena sea pindah ke sekolah nya
"gak "
"Sea gak sekolah?" Tanya Zee dengan wajah murung namun Sea hanya memasang wajah datarnya.
"Kalau Sea gak ke sekolah nanti di marahin daddy siapa dong yang mau jagain Zee.Trus kalau ada yang gangguin Zee siapa yang mau ngelaw_Brak"
Ucapan Zee terputus karena dengan Kasar Sea membanting pintu kamarnya,entah setiap kali melihat Zee seperti ada Serpihan memori yang hilang ataupun kenangan Masa lalu nya akan membuat dia semakin membenci Zee"Sea...Aku salah apa sama kamu kenapa kemu Benci sama Aku"
"DIAM ANJING" Teriak Sea dari dalam kamarnya.Zee menjerit kaget karena makian dari Sea dia langsung turun ke bawa dengan wajah murung nya.
Sea langsung menuju kamar mandi untuk siap ke sekolah barunya kalau dia telah bisa di salahkan oleh daddynya lagi.
Sea sudah malas setiap kali harus di salahkan.
Setelah bersiap Sea Turun dengan gaya khasnya dengan tampilan bad nya. Di bawa sana keluarga besar ita sudah menunggunya dengan Berbagai tatapan.
Pandangan Sea jatuh pada Zee yang duduk di sebelah kakanya dengan wajah murung cih dia sudah menduga Cewek lemah itu pasti akan memasang wajah menjengkelkan itu."Biasakan bangun pagi jangan Jadi penghalang untuk sarapan dan jangan membuat Zee terus bersedih" Suara dingin daddynya membuat Sea malas dia benci setiap kali disalahkan.
Di mansion ini semua keluarga besar pradipta tinggal bersama itu semua Atas keinginan Daddy dari sea Yang merupakan anak tertua dari keluarga pradipta yang memiliki sifat tegas dan posesif.
"Arga pradipta"nama Daddy Sea nama yang sangat di segani oleh banyak orang
"Sea sayang ayo duduk dekat Mami sayang" Sea mengalihkan pandangannya pada wanita cantik yang tersenyum pada dirinya Sea pun membalas senyum itu dengan tersenyum tipis
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous Girl
JugendliteraturGraciella Seamora Pradipta Sea nama Panggilan untuk gadis cantik Ini sikap kasar dan Dingin nya membuat dia tidak disukai oleh keluarga nya tidak peduli dengan Lingkungan sekitarnya dan Pembangkang? oh tentu itulah sifat Graciel gadis nakal dengan...