8🌹

19 1 3
                                    

8.Hate

Seorang guru Muda dengan gaya anggun nan elagan masuk kedalam kelas dan menatap lembut murid-muridnya yang yah dia sendiri tidak bisa deskripsikan

"Selamat pagi" Sapanya dengan senyuman yang anggun

"Pagi miss" Jawab beberapa murid yang lain hanya diam dan menatap malas

"Hari ini belum ada Pelajaran namun silahkan lihat materi yang sudah saya share kek kalian" Ucap guru itu dengan tegas membuat mereka serentak menatap layar di meja mereka salah satu keistimewaan di sekolah mereka.
Kelas ini walaupun acuh namun akan ambis ketika. Menyangkut nilai karena ada satu hal yang harus dipertahankan

"Untuk murid baru silahkan maju dan. Perkenalkan diri"

Sea yang merasa dirinya murid baru maju kedepan dengan wajah datarnya.

"Graciella Seamora. Sea" Ucap sea dengan singkat dan langsung kembali ke tempat duduknya,seketika kelas yang awalnya Hening menjadi ramai karena banyak bisikan namun tak sea perdulikan.

"Keluarga mana? "

"Golongan apa dia? "

"Gak mungkin kalangan bawah dari. Penampilan nya"

Sea sempat mendengarkan bisik-bisikan  itu namun dia tidak peduli dia sudah tau seluk beluk sekolah ini.

"Selamat bergabung Seamora" Ucap guru itu dengan Tersenyum Sea balas tersnyum miring Palsu semuanya.

Kring

Kring

Kring

Bunyi Bel istirahat terdengar di seluruh bagian SMA Cakrawala.
Di dalam Kelas,Sea menatap Datar Siswa dikelas nya yang mulai berhamburan keluar termasuk Zee dan Sahabatnya Zee sempat berhenti di didekat Sea namun melihat tatapan datar Sea,Zee lanjut berjalan menuju kantin.

"Sea mau keluar sekarang gak?" Tanya Caca pada Sea dengan Semangat Sea menatap datar caca.

"Toilet"

Caca mengangguk mengerti setelah itu mereka berdua menuju toilet terlebih dahulu.Setelah dari toilet Kedua gadis itu berjalan ke Kantin namun di pertengahan jalan Terdapat kerumunan yang memandang senang kejadian di depan mereka.

"Eh bitch udah berapa kali gua bilang lo mending keluar aja dari sekolah!!muka lo itu menjengkelkan dan memalukan  tau gak!!!"

Teriak salah satu gadis cantik yah sangat cantik dengan rambut blonde sepinggang berdiri angkuh menatap cewek cupu yang terduduk lantai dengan rambut acak.di dekat gadis itu berdiri sahabatnya dan 6 orang Cowok dengan tampilan bad boy nya seolah menikmati aksi gadis itu.

"Maaf"

Cewek cupu itu berucap dengan lirih Sambil menunduk Sea menatap datar orang-orang yang berdiri didekat cewek cupu itu.

Caca di sebelahnya memandang Sea dengan penasaran Caca tau apa yang ada dipikirkan sea sekarang.

"Hahahaha Dasar cupu makanya gak usah sok suka sama pentolan sekolah jatuhnya kan malu sendiri hahaha"
Ucap gadis cantik yang masih berdiri angkuh Dia Zefanya Chrystal Gadis Cantik sesuai dengan namanya sekaligus Sahabat dari Zee.

Di dekat fanya berdiri ada Zee,Tasya,Alila dan Virsly yah Mereka memang Princess dari SMA cakrawala sejak kelas X siapa yang tidak mengenal 5 gadis cantik itu yang selalu di jaga dan dilindungi pentolan sekolah bad boy SMA cakrawala.

"Udah fanya langsung tendang aja dari Sekolah lagian malu-maluin aja lo Sela dasar cupu" ucap Virsly dengan pedas Yang lainnya hanya menatap dengan semangat termasuk Zee yah dia sejak dulu bersahabat dengan mereka namun dia tidak pernah turun tangan karena sahabatnya selalu menjaganya.

Dangerous GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang