hai hai!
jangan lupa vote and comment nya!
selamat membaca~'SMA HARTA KARUN BANGSA'
"selamat pagi anak-anak, hari ini kita kedatangan siswa baru. Ayo nak masuk"
Tuk
Tuk
Tuk
"Halo semuanya...kenalin nama saya Rayna Aditama. Saya baru saja pindah ke Indonesia dua hari yang lalu, sebelumnya saya tinggal di Australia. Saya harap kalian bisa menerima saya dikelas ini, terimakasih" siswa baru tersebut tersenyum ramah kepada seluruh siswa dikelas itu.
"Baik Rayna kamu bisa duduk didepan Jian. Jian angkat tanganmu"
"Eh iya saya Jian"
Ryujin berjalan kearah bangku itu dengan senyum ramah dibibirnya "halo Jian, salam kenal ya" ucapnya yang dibalas senyum manis oleh Jihoon.
•••
"Jian Jian!"
Jihoon yang baru saja akan berjalan kearah kelas Hyunsuk langsung menoleh kearah Rayna yang memanggilnya.
"Ya?"
"Hmm bisa temani aku berkeliling sekolah?"
Jihoon menggaruk rambutnya yang tidak gatal, ia merasa tidak enak jika menolak "itu—
"Jian"
Jihoon dan Rayna menoleh kearah pintu, disana Hyunsuk sudah berdiri dengan tatapan angkuh nya.
"Ayo kantin" ucapnya dingin tanpa memperdulikan atensi Ryujin disana.
"Eh tapi Danny—
Belum sempat berbicara tangannya sudah ditarik paksa oleh Hyunsuk, lebih tepatnya menyeret paksa Jihoon.
"Rayna kamu sama yang lain aja ya! maaf!" teriak Jihoon yang hampir hilang dibalik pintu.
Rayna tersenyum dan mengangkat jempol tangannya, apa yang baru saja ia lihat…sedikit aneh, pikirnya.
"Danny lepasin ih! sakit"
Hyunsuk yang mendengar itu langsung melepaskan tautan tangannya pada Jihoon "maaf ji…"
"Lain kali jangan gitu! sakit tau!"
"Maaf...hmm aku beliin permen deh, tapi jangan marah"
Jihoon memutarkan matanya, ia tidak bisa menolak jika sudah begini.
"Sama es krim ya!"
"Iya Jiji"
"Iyuh! Jijik Dan!"
Hyunsuk tersenyum mengejek kearah Jihoon.
"Tapi kamu suka kan"
.
.
.Rayna Aditama
.
.
.
.
.
.
.
.hai hai!
jangan lupa vote and comment nya guys!
stay safe and stay healthy❤️
see you~
KAMU SEDANG MEMBACA
U [Sukhoon]✔️
Fanfiction[END] Tw//angst "I still with you." . . . . . . . . . BxB ❗ Suk dom ❗ Ji sub ❗ Jangan salah lapak ❗ Cerita ini fiksi dan tidak berhubungan dengan karakter aslinya. Story by ayyrypy.