•07 END•

1.3K 149 27
                                    

last chapter nih😂
tarik nafas dulu yaa!^^
jangan lupa vote and comment nya guys!
selamat membaca~

last chapter nih😂tarik nafas dulu yaa!^^jangan lupa vote and comment nya guys!selamat membaca~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Aku ingin ikut kalian...mama papa... tunggu Jian ya"

•••

10 tahun kemudian...

Sepasang kaki itu melangkah pada jalan setapak dengan dan buah buket bunga ditangannya.

Hingga matanya menemukan tempat tujuannya.

"Hai...Jian datang lagi..."

Laki-laki manis itu- Jiandra -matanya yang cantik itu mulai ditumpuki oleh air yang ia tahan sedari tadi.

"Hahaha padahal sudah hampir setiap minggu aku kesini...tapi tetep aja nangis"



Beristirahat dengan tenang

-Haris Pratama-

Dan

-Nanda Arjuna Liandra-

Kemudian mata Jihoon menatap ke makam yang berada tepat di sampingnya.

Beristirahat dengan tenang

-Jaevin Antariksa-

Dan

-Binala Askana-



Jihoon menangis, hingga sebuah tangan menepuk pundaknya pelan.

"Udah sayang... ikhlasin mereka, mereka sudah bersama dan pasti mereka bahagia, hmm?"

"Tapi Dann-

Hyunsuk menarik Jihoon kedalam pelukannya.

"Mereka pasti bahagia"

"Hiks hmm ya... pasti"

•••

Sepuluh tahun yang lalu, saat Jihoon ingin menjatuhkan tubuhnya dari atap sekolah yang memiliki 5 lantai itu langsung dicegah oleh Junkyu, Asahi, dan Ryujin.

"Jangan ji...jangan bodoh Ajun mohon"

"Ji...jangan ikutin kebodohan kami... tolong jangan..."

Sampai akhirnya Jihoon memundurkan langkahnya dan langsung dipeluk oleh Ryujin.

"Kenapa kamu gak jauhin aku juga hiks" tanya Jihoon pada Ryujin.

"Gue juga sama kayak Lo ji...gue yang cantik juga suka sama yang cantik ji...gue paham perasaan Lo...ayo kita sama-sama berjuang...ayo bangkit lagi ji..."

"Kita gak salah ji...cinta kita gak salah, tapi waktu dan hukum dunia yang belum bisa terima cinta milik kita... mereka gak paham ji...cinta gak pernah salah, tolong jangan menyerah..."

"Kita pergi dari negara ini, ayo kita kabur, bareng Danny dan pacar gue! Ayo! Lo mau kan!"

"T-tapi Ray..."

"Gue kaya ji! Lo tenang aja! Ayo!"

Dan sejak saat itu mereka berjuang bersama, berjuang untuk cinta mereka.





mereka punya cinta.
tapi dunia punya norma.





END




akhirnya end juga ini book😭
maaf kalau kesannya agak maksa ya guys:'( soalnya ayri takut hilang ide😢
tapi ini happy ending untuk kalian🤭
semoga kalian suka! dan dapat menghibur kalian juga^^
stay healthy and stay safe guys!🥺
selalu cintai diri kalian ya! cintai diri kalian sebanyak mungkin! okey! ily<3
see you! thank u❤️

U [Sukhoon]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang