"Siapa sih dia?" tanya nya pada diri sendiri.
Haris kembali meng-scrol Instagram nya setelah melihat-lihat akun Cathline. Setelah puas dengan Instagram, Haris mematikan ponsel nya kemudian duduk sambil mengeringkan rambut nya pakai handuk.
"A'A MAKAN DULU!"
Mendengar teriakan sang adik, Haris pun segera menyisir rambut nya, kemudian cowok itu keluar dari kamar menuju tempat makan di bawah.
Haris duduk di samping adik nya lalu mengambil nasi dan lauk pauk untuk nya.
"Ih paha nya punya Caca a'a!!" ucap Caca tak terima melihat Haris yang mengambil paha ayam nya.
"Dih kamu kan udah sayap itu" balas Haris.
"Paha nya buat nanti Caca makan"
"Maruk banget,"
"Biarin! Sini paha nya a'a ihh"
Caca kalah cepat. Haris sudah memakan paha ayam nya tanpa peduli rengekan sang adik. Melihat itu, Caca mendelik kesal, ingin rasa nya ia membuang kakak nya ini ke samudra.
"A'A KENAPA DI MAKAN?! ITU KAN PUNYA CACA!!"
"Berisik lo, udah makan aja."
"Ihh!" Kedua mata Caca sudah berkaca-kaca, lalu gadis itu menaruh sendok nya dengan kasar dan berlari menuju kamar nya.
BRAK!
Haris menghela nafas melihat adik nya, kemudian cowok itu melanjutkan makan nya dengan tenang tanpa memperdulikan adik nya yang sedang marah.
Caca atau adik Haris ini terpaut 2 tahun lebih muda dari Haris. Caca masih menduduki Sekolah Menengah Pertama atau SMP kelas 9.
Alice yang baru saja masuk ke rumah terkejut melihat anak bungsu nya yang menutup pintu kamar dengan keras. Kalau seperti ini, pasti ada hubungan nya dengan Haris. Pikir nya.
"A'a?"
Haris menoleh.
"Adek kenapa itu? Kamu iseng?" tanya Alice.
"Paha nya a'a makan ma" jawab Haris.
"Hah? Paha adek?!"
"Paha ayam mama,"
"Ya ampun, kenapa di makan? Itu mama pisahin buat Caca loh"
Haris memutar bola mata nya. "Tadi Caca makan sama sayap, terus a'a sama apa? Orang cuma ada dua lauk nya."
"Iya yah, mama belum masak lagi. Yaudah kamu lanjut makan"
Haris pun melanjutkan makan nya sampai habis, sedangkan Alice memasak untuk makan malam suami nya.
Setelah selesai makan, Haris beranjak dari tempat duduk nya dan menuju sofa tapi terhenti karena Alice memanggil nya.
"A'a, tolong beliin mama donat dong" ucap Alice.
Haris pun menghampiri mama nya. "Donat di mana ma?" tanya nya.
"Itu di depan komplek, nih uang nya" ucap Alice sambil memberikan uang pada Haris.
Haris pun menerima uang nya, ia pun berjalan menuju kamar nya untuk mengambil jaket dan kunci motor.
Setelah itu, Haris keluar dan tak sengaja melewati kamar Caca. Ia pun membuka pintu kamar adik nya itu, terlihat Caca yang sedang menonton film di laptop nya.
"Ca?"
Caca tidak menjawab, ia terus fokus menonton film nya.
"Mau ikut gak? A'a di suruh beli donat sama mama," ucap Haris.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐀𝐑𝐈𝐒 - Lee Heeseung
Novela JuvenilDI BACA TIDAK UNTUK DI TIRU‼️ Menceritakan tentang seorang ketua geng Black Devil yang bertemu dengan seorang gadis cantik pindahan dari Bandung. Pertama mereka bertemu mungkin kurang aestetik karena bertabrakan di koridor, tetapi bagaimana jika mer...