CHAP 1

668 11 2
                                    

FANFICTION

BANK SPERMA

BOYSLOVE/RATE-M/MPREG/DLDR

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Padahal usia jaejoong baru dua puluh delapan tahun tetapi kedua orangtuanya sudah menuntutnya untuk segera menikah dan memiliki anak. Namun tidak semudah itu untuk jaejoong menikah dan memiliki anak. Dia seorang gay, dia menyukai namja yang memiliki belalai yang sama seperti dirinya. Dan tidak ada satu pun keluarganya yang tahu bahwa Jaejoong adalah seorang gay.

Hampir dua tahun ini, jaejoong memutuskan tinggal sendiri di jepang untuk menghindari ocehan ibunya tentang menikah dan anak. Jaejoong beralasan bahwa Perusahaan utama tempatnya bekerja, menginginkan jaejoong untuk pindah ke kantor pusat.

Di jepang, jaejoong merasakan kebebasan untuk membuka jati dirinya. Dia memiliki beberapa teman yang sesama penyuka sesama jenis.

Tidak sedikit namja yang status Seme mendekatinya hanya untuk sekedar berkenalan. Tetapi jaejoong menolaknya. Walaupun di jepang banyak pasangan sesama jenis yang terang-terangan, tapi jaejoong masih tetap takut untuk menjalin sebuah hubungan.

Keluarganya merupakan keluarga yang cukup terpandang di Korea. Kedua orangtuanya merupakan mantan aktor dan aktris terkenal. Siapa yang tidak kenal pasangan Kim HyunBin dan Son YeJin di Korea Selatan sana.

Noonanya yang bernama Kim Hyorin, juga sudah menikah dengan Taeyang seorang penyanyi yang cukup terkenal di Korea.

Jaejoong sendiri merupakan designer dari Brand ternama Moldir. Sedangkan adik jaejoong, yang bernama Kim Chaerin merupakan penyanyi dan model.

Dikarenakan jaejoong adalah anak laki-laki satu-satunya di keluarga Kim, jadi ibunya selalu menuntut jaejoong untuk cepat berumah tangga.

Pikir Jaejoong bagaimana dia bisa memiliki anak jika dia saja menyukai sesama jenisnya. Mana ada namja yang bisa hamil dan melahirkan. Tapi ternyata kehendak yang diatas berkata lain.

.

.

.

.

.

.

.

.

Tanpa keluarganya ketahui, selama hampir 28 tahun ini, jaejoong selalu mengalami sakit diperutnya. Jaejoong berpikir, mungkin hanya sakit perut biasa dan jaejoong biasanya akan meminum obat sakit perut dan sakitnya langsung hilang.

Dan karena penasaran, kenapa tiap bulan dia bisa selalu sakit perut, akhirnya jaejoong memutuskan memberanikan diri untuk melakukan general check up. Dan hasilnya cukup mengejutkan, sakit perut yang jaejoong alami selama ini ternyata adalah akibat adanya rahim. Efeknya seperti wanita yang sedang menstruasi namun bedanya tidak ada darah yang keluar. Ya, ternyata jaejoong seorang namja istimewa yang memiliki rahim.

BANK SPERMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang