CHAP 6

81 9 0
                                    

FANFICTION

BANK SPERMA

BOYSLOVE/RATE-M/MPREG/DLDR

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Dua bulan sudah berlalu, sejak minwoo tinggal bersamanya disini. Dan sejak sebulan yang lalu, anggota rumah ini bertambah 4 orang. Mereka adalah 4 orang perawat yang akan membantu minwoo nanti saat jaejoong melahirkan.

Pagi ini jaejoong sedang duduk sambil mendengarkan dokter minwoo yang sedang memainkan grand piano.

"Aku tidak tahu kau bisa bermain alat musik."

"Hahaha, kau saja yang tidak pernah bertanya."

"Apa saja yang bisa kau mainkan?"

"Piano, drum, gitar..."

"Aku ingin anak-anak ku belajar musik darimu."

"Tidak masalah."

"Tetapi kau kan juga akan menikah dan punya anak. Mana bisa anak-anak ku belajar padamu."

"Bisa saja. Jika kau menikah dengan ku."

"Minwoo ahh...." jaejoong tidak enak hati jika minwoo sudah membahas pernikahan.

"Arra arra... aku tidak akan membahasnya lagi."

"Humm... kau ingin makan apa?"

"Bagaimana jika kita makan siang diluar saja? Kau kan berjanji akan mentraktir ku."

"Baiklah, kita makan siang diluar saja. Kita ajak perawat yang lain juga."

"Ne nyonya..."

"Yakk.. kau sungguh menyebalkan!" Jaejoong dengan perut besarnya berjalan untuk memanggil para perawat yang jisung kirim untuk membantu minwoo nanti saat jaejoong melahirkan.
.

.

.

.

.

.

"Hyorin ah~ Bora ah~ Soyu ah~ Dasom ah~ Ayo kita makan siang diluar."

"Apa tidak apa-apa jika oppa keluar rumah? dr. Noh sudah mengijinkan?" Hyorin sedikit was-was dengan jaejoong.

"Iya oppa, apakah tidak apa-apa?" Soyu juga khawatir jika tiba-tiba jaejoong malah melahirkan ditengah perjalanan.

"Tenang saja, kita akan pergi bersama minwoo. Kajja."

"Baiklah, kami bersiap dulu oppa." Jawab dasom

"Baiklah, oppa tunggu di ruang keluarga ne."

"Siap!" Bora menjawab jaejoong sambil tersenyum manis.

Hyorin, Bora, Soyu dan Dasom merupakan perawat terbaik yang dimiliki jisung. Walaupun seorang perawat tetapi mereka tidak kalah cantik dari model-model catwalk. Saat pertama bertemu, jaejoong pikir mereka berempat adalah model yang nyasar, tapi ternyata mereka perawat yang jisung tugaskan untuk merawatnya sampai melahirkan nanti.
.

BANK SPERMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang