FANFICTION
BANK SPERMA
BOYSLOVE/RATE-M/MPREG/DLDR
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Perkenalkan, saya Noh Minwoo Saya dokter yang akan mendampingi anda sampai waktunya anda melahirkan."
"Ah, senang bertemu dengan anda. Saya Hiro Jejung. Sepertinya kita seumuran dan mohon jangan terlalu formal."
"Baiklah. Apakah anda orang korea?"
"Ne, saya orang korea."
"Tapi nama anda...."
"Memangnya tidak boleh? Orang korea tetapi namanya jepang?"
"Ah maaf, mohon jangan tersinggung."
"Tidak masalah, mari saya tunjukkan kamar tidur anda."
"Ne." Dokter tampan itu mengikuti jaejoong.
.
.
.
.
.
.
Sebulan sudah dokter tampan ini tinggal bersama jaejoong. Dan hari ini jaejoong untuk pertama kalinya akan melihat anaknya lewat USG 4D.
"Usia kehamilan mu sudah berjalan bulan ke-enam dan Ketiga anak mu sehat semua jejung ah. Ingin ku cetak foto mereka?"
"Syukurlah jika mereka sehat semua."
"Jenis kelaminnya, dua laki-laki dan satu perempuan."
"Jinjja?" Jaejoong sangat senang mendengar jenis kelamin anak-anaknya.
Dengan cepat dokter tampan ini mencetak hasil USG 4D dan langsung memberikan pada jaejoong.
"Mereka anak-anak ku ya..." jaejoong mengusap foto USG anaknya dengan haru.
"Ne tentu saja itu anak-anak mu jae."
"Gomawo Minwoo ah..."
"Kita kan sudah jadi teman, jadi jangan sungkan. Ayo kita makan siang, kau harus memberi mereka makan makanan yang bergizi."
"Hummm" dengan penuh perhatian, minwoo membantu jaejoong untuk turun dari ranjangnya dan berjalan keluar dari ruangan khusus yang memang sudah Jisung siapkan untuk jaejoong. Jisung dan istrinya benar-benar baik pada jaejoong, sampai mau dibuat repot seperti ini.
.
.
.
.
.
.
"Jejung ah, Jisung sunbae menitipkan sesuatu untuk mu." Dokter tampan ini memberikan amplop pada jaejoong.