CHAP 2

274 11 2
                                    

FANFICTION

BANK SPERMA

BOYSLOVE/RATE-M/MPREG/DLDR

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Hampir satu minggu lebih jaejoong menunggu kabar dan akhirnya kabar baik itu pun tiba. Mereka sudah menyiapkan semuanya untuk jaejoong.

Dengan riang gembira, jaejoong kembali ke klinik tersebut.

"Hyung, kau sudah makan siang?"

"Belum jaejoong ssi."

"Bagaimana jika kita makan diluar dulu?"

"Boleh. Sebentar." Jaejoong menunggu dokter Ji Sung untuk bersiap. Jaejoong menunggu sambil membuka ponselnya untuk melanjutkan pekerjaannya sebentar.

"Ayo jaejoong ssi."

"Jaejoong saja hyung, tanpa ssi dibelakangnya."

"Baiklah. Kau ingin makan apa?"

"Hum, ada saran hyung? Agar baik untuk kesehatan ku juga."

"Untuk saat ini, kau masih bisa makan apa saja, akan tetapi jika sudah mengandung, kau tidak boleh makan makanan mentah ataupun makanan yang dibakar."

"Baiklah hyung."

Akhirnya mereka memutuskan untuk makan di restaurant sushi yang ada di depan klinik.

.

.

.

.

.

.

.

.

"Anyeonghaseo ahjumma." Jessica membungkuk sopan didepan calon mertuanya.

"Aigoo... menantu cantik ku sudah datang" dengan senyuman, eomma jaejoong menyambut calon menantu cantiknya ini. Yejin menuntun jessica untuk duduk disofa.

"Ahjumma juga sangat cantik. Jangan memuji ku begitu, ahjumma." Jessica duduk disamping eomma jaejoong.

"Haha, ahjumma ini sudah tua, apa yang cantik. Ah, bagaimana kabar eomma dan appa mu?"

"Mereka baik. Bagaimana kabar ahjumma dan ahjushi?"

"Kami juga baik." Yejin sangat senang memiliki calon menantu yang baik dan berbudi luhur seperti jessica ini.

"Ah, kenapa sepi sekali di rumah ahjumma?"

"Kim ahjushi sedang dikantor, hyorin dan suaminya sedang di Amerika dan Chaerin sedang menjemput Mino di sekolah."

"Ahh... lalu jaejoong oppa?"

"Jaejoong masih di jepang dan belum mau pulang. Mianhe sica ah~ ahjumma belum bisa mempertemukan kalian."

BANK SPERMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang