"Ayo! Semuanya harus ikut, ini kenang-kenangan kita sebelum semuanya pergi untuk tujuan masing-masing!" seorang perempuan berambut pendek berkacak pinggang ketika teman-temannya sama sekali tidak mengindahkan ucapannya.
Dengan amat kesal, perempuan itu menarik rambut salah satu laki-laki dengan kuat hingga menjerit meminta untuk dilepaskan. "KUMPUL ATAU GUE JAMBAK SATU SATU!"
Dengan terpaksa semua berkumpul menjadi satu membentuk sebuah lingkaran. Jumlah mereka ada 12 orang, 5 orang laki-laki, dan sisanya perempuan.
Permainan akan segera dimulai, permainan yang kerap dimainkan orang-orang kala kebosanan melanda. Selain memiliki banyak peminat, banyak juga yang membenci permainan ini.
Truth Or Dare!
Seseorang menyiapkan satu buah bolpoin hitam dengan penutup yang berbeda warna yaitu merah agar dapat menjadi patokan. Siapa yang ditunjuk oleh tutup berwarna merah tersebut, dialah yang akan diberi pilihan jujur atau tantangan.
"Oke, permainan akan segera dimulai. Semua sudah tahu aturan permainannya bukan? Setiap orang yang memilih truth, harus menjawab sejujur-jujurnya!" ucap perempuan berambut cokelat panjang.
Sebagian orang yang tidak suka permainan ini memutar matanya malas.
"Buat yang pilih dare, harus bener-bener dilakuin ya!" imbuhnya.
Kemudian perempuan berambut pendek berdiri membawa sobekan kertas beserta bolpoin. "Absen dulu, guys! Kalau belum lengkap semuanya kena getah ya!
"Lani?" (Hadir)
"Kana?" (Hadir)
"Sasi?" (Ada)
"Meta?" (Aku sendiri)
"Senja?" (Ada)
"Vena?" (Hadir)
"Nefa?" (Ada)
"Biru?" (Hm)
"Adam?" (Ya)
"Candra?" (Ada)
"Rio?" (Hm)
"Adif?" (Ada sistah...)
Meta melipat kembali kertas tersebut, memasukkannya ke dalam saku celananya.
Seseorang yang pertama mendapat kesempatan memutar bolpoin yaitu Sasi.
Bolpoin berputar kencang, lama kelamaan putaran tersebut memelan, dan berakhir di arah Senja!
"SIAL! KENAPA GAK BERHENTI DI VENA SIH?!" teriak Sasi kesal.
"Wle!" ejek Vena.
"Gue kira bakal berhenti di Lani," gumam Adif.
"Oke, Senja truth or dare?" Sasi memberikan pilihan.
Jum'at, 19 November 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR STORY
Short StoryIni adalah cerita kami di hari kelulusan SMA, baik buruk seseorang terungkap di cerita ini. Berharap saja ini bisa menjadi kenang-kenangan sebelum kami pergi dengan tujuan masing-masing. Truth or Dare? Truthfully... ☁19 - 22 November 2021 #2 in kelu...