Jangan lu untuk putar musik nya agar lebih mendapatkan feel dari cerita yang author kami buat.
•
•
Seorang anak laki laki yang dilahirkan di keluarga yang lumayan kaya namun sayangnya anak laki laki ini sama sekali tidak diberikan kasih sayang sejak kepergian ibu , nenek , dan kakeknya. Anak lelaki ini bernama arziano pancajavando tahun kelahiran 2004 anak pertama dari keluarga pancajavando. Suatu ketika...
" ayah kan udah bilang kamu belajar jangan cuman keluar rumah ! " teriak seorang lelaki yang melemparkan sebuah kertas yang menunjukkan nilai dan ternyata lelaki itu adalah ayah dari arziano yaitu , Mino pancajavando.
" maaf ayah.. zian akan coba lagi " ucap arziano yang menundukkan kepalanya.
" maaf kata kamu? kamu buat malu keluarga aja zian! " ucap tegas mino yang sangat muak dengan wajah anaknya itu.
Arziano sangat merasakan perasaan yang sudah lelah tapi dirinya harus kuat menjalani kehidupan nya . Mino yang sudah terbawa emosi langsung menarik arziano ke dalam kamarnya dan memukuli nya menggunakan ban sekolah milik arziano , satu jam kini berlalu mino keluar dari kamar arziano tapi tidak membawa ban sekolah milik arziano didalam kamar lengan tangan dan lutut kaki arziano biru. Arziano hanya bisa berdiri dan kembali tersenyum sakit tetap terasa tapi dirinya tidak apa . Dirinya kini duduk diatas kasur dan melihat media sosial.
Javando_base
Pengen banget jadi kak zian udah ganteng , anak orang kaya , bisa bahagiain ortu , dan sopan banget.
Lihat 2.000 komentar
Fans_1 : Valid sih
Fans_2 : BENER BANGET
Arziano yang membaca postingan dari fans nya cuman bisa tersenyum manis dan tidak bisa berkata apa apa arziano pun memutuskan mengganti pakaian dan foto sendiri untuk dijadikan postingan. Setelah memposting dirinya langsung bersiap siap untuk pergi photo shoot setelah sudah siap dirinya langsung pergi menaiki mobil yang dikendarai supirnya sambil membawa tas . Dimobil arziano tidur sekalian beristirahat sebentar. Sesampainya di tempat photo shoot arziano terbangun dan langsung berjalan memasuki tempat photo shoot tersebut arziano pun menjalankan photo shoot. Setelah selesai dirinya menabrak seorang perempuan yang sedang berjalan , arziano pun meminta maaf tapi tiba tiba pandangan arziano kini hitam beberapa detik kemudian arziano jatuh dan pingsan . Arziano tersadar dan disaat dirinya menanyakan jam berapa ini dirinya langsung kaget karena arziano pingsan hampir 3 jam.
" kamu sehat kan zian? " tanya fotografer yang bernama mas agung.
" aku sehat mas cuman tadi aja lagi lemes " ucap bohong dari arziano yang sebenarnya takut untuk cerita.
" bisa lanjut tidak? " tanya mas agung yang langsung memegang kamera nya.
" bisa , ayo lanjut " ucap yang begitu semangat dari arziano
Arziano menjalankan photo shoot nya lagi sampai jam 9 malam . Sekarang photo shoot sudah berakhir waktunya ia pulang tapi supir belum datang hujan deras sekali dimalam itu dirinya pun langsung melihat hpnya.
Pak Alan
pak alan dimana?
saya lagi di kereta tuan
maaf tidak bisa jemput tuan
soalnya anak saya dikampung
lagi sakit terus nyariin saya
jadi saya harus pulang.oh begitu ya pak
hati hati
diperjalanannya pakterimakasih tuan
KAMU SEDANG MEMBACA
Lelah [ END ]
Teen Fiction[ zeeshel ] Seorang anak laki laki yang terlalu dipaksakan menjadi apa yang kedua orang tuanya mau . Dia selalu merasakan sangat lelah dengan semua hal ini rasanya ia ingin pergi aja dari dunia ini. Namun satu perempuan membuat nya menjadi tidak ing...