[ END ]

1.5K 76 5
                                    

Arziano berada disuatu tempat yang terlihat aneh dimata arziano. Arziano tiba tiba melihat arwah mamanya , kiana. Arziano pun memanggil nama mamanya , kiana pun menatap ke arah arziano.

" zian ? kamu kok disini ini bukan tempat kamu " ucap kiana yang kaget dengan kehadiran anaknya.

" emang ini dimana ma? zian gatau tiba tiba zian pingsan dan berada ditempat ini " ucap arziano yang memang tidak mengetahui apa yang terjadi.

Kiana pun mendekati arziano lalu mendorong arziano agar jatuh kebawa tiba tiba arziano langsung membuka matanya. Arziano masih saja belum menemukan ashel , badan arziano terasa sangat lemah.

" ashel.. " panggil arziano yang mencari kehadiran ashel.

" maaf zian om ga sempat kejar ashel " ucap jinan sambil mengusap usap kepala arziano.

Arziano merasakan sakit di bagian dadanya. Arziano tetap memanggil nama ashel . Ashel langsung berlari menuju ruang inap arziano. Arziano benar benar merasakan sakit di dada nya , dokter mencoba menangani arziano namun kesakitan begitu dirasakan arziano. Ashel pun membuka pintu ruang inap arziano dan langsung menghampiri arziano lalu menggenggam tangan arziano.

" sakit shel " ucap arziano dengan kesakitan yang luar biasa.

" lawan , kakak bisa aku yakin kakak bisa " ucap ashel yang mencoba menyemangati arziano.

Arziano terdiam dan kembali tidak merasakan kesakitan. Ashel , jinan , dan cindy mulai agak tenang dengan arziano yang tidak kembali teriak namun mata arziano tetap menatap pada ashel tidak sama sekali arziano mengedipkan matanya. Dokter pun memeriksa kondisi arziano ternyata arziano sudah tenang . Dokter pun menutup mata arziano. Ashel benar benar merasakan kesakitan yang begitu dalam .

" kak zian ? bangun kak zian ga lucu tau kak zian . Aku gak mau ditinggal kayak gini aku ga mau kak zian ninggalin aku , bangun kak zian ! " ucap ashel dengan nada sedikit teriak , ashel pun menggoyang goyangkan badan arziano.

Tidak ada jawaban sama sekali dari arziano. Ashel langsung memeluk arziano dan menangis di pelukan arziano. Ashel merasakan dingin yang berasal dari tubuh arziano . Jinan yang merasa gagal menjaga titipan kakaknya langsung memukuli tembok ruangan itu sebanyak 4 kali. Arziano kembali lagi ditempat yang sama . Kiana pun tersenyum menatap anaknya itu.

" ternyata takdir memilih kamu untuk lebih cepat bersama mama " ucap kiana sambil tersenyum pada anaknya.

" ashel... aku masih ingin menjaganya ma " ucap arziano yang menundukkan kepalanya.

" kamu bisa menjaganya " ucap kiana lalu berbalik badan.

Arziano hanya bisa terdiam mendengar itu karena dirinya tau bahwa itu semua hanyalah akal akalan dari mamanya. Arziano tiba tiba hilang dari tempat itu dan berada di ruang inap nya namun tidak berada di dalam tubuhnya , arziano melihat ashel menangis menatap tubuhnya arziano.

" maafin aku ashel , aku ga bermaksud meninggalkan namun Allah lebih sayang sama aku " batin jio sambil tersenyum walaupun agak menyakitkan.

Arziano pun kini menghilang dan mencoba hidup di dunianya yang baru. Di esok paginya arziano langsung dimakam kan dengan layak. Doa dan beberapa pesan sudah tersampaikan dan didengar oleh arwah arziano. Arziano pun tersenyum menatap ashel dan langsung menghilang dan kembali ke dunia barunya.

" ku kira aku akan bersama mu terus kak ternyata aku salah. Aku terlalu banyak berharap kepada harapan yang belum tentu menjadi kenyataan dan sekarang kita berbeda alam namun dengan perasaan yang sama yaitu , cinta. Lain kali aku ga boleh mencintai orang lebih dalam nanti aku gak akan mendapatkan kepastian . Semoga bahagia di sana kak zian "

" sekarang aku bukan lagi manusia... dan aku harus menerima semuanya bahwa ini adalah takdir Allah yang memilih aku untuk kembali ke pelukannya . Kamu akan menemukan orang yang bisa menyayangi lebih dari aku . Sampai bertemu nanti ashel... "

Tamat

30 Desember 2021

Maaf pendek banget soalnya author udah kehabisan ide. Admin pada enteng banget tinggal bikin sampul cerita terus biarin author mikir. Dasar admin ga jelas .

Btw jangan lupa follow akun watppad author dan juga follow akun sosial media author.

Tik tok : @kapten_edtx

Instagram : @everytingkapten

Ok see you di watppad selanjutnya.

–Salam dari author dan admin

Lelah [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang