Arziano sekarang sedang melakukan photo shoot yang memang kewajiban nya sebagai artis. Mas agung pun memberikan waktu untuk beristirahat sebentar mereka semua pun memakan makanan yang sudah dibawa mba tina. Ashel dan arziano duduk bersebelahan tapi tidak tau kenapa pandangan mereka selalu menatap satu sama lain tapi disaat mereka tatap tatapan mereka langsung mempalingkan wajahnya. Notifikasi chat terdengar dari hp arziano , arziano pun melihat chat itu.
Mama
Arziano !
iya ma ? ada apa ?
kamu ngelakuin
apa disekolah?!
sampe mama dimarahin!mama dimarahin?
aku gak ngapa-ngapainbohong kamu!
pokoknya nanti kamu
gak dapet jatah makan!
ngerti!?ngerti ma
Arziano tetap tersenyum menjawab pesan mamanya . Arziano pun melanjutkan makannya . Setelah selesai makan dan beristirahat sebentar mas agung menyuruh mereka kembali beraktivitas. 2 jam telah berlalu arziano baru saja selesai melakukan photo shoot dirinya kembali memesan grab dirinya kembali bertemu ashel .
" belum pulang shel? " tanya Arziano yang menatap ashel.
" gimana ya jawabnya , gimana ya jawab pertanyaan yang begitu membagongkan " ucap ashel sambil memutar malas bola matanya.
" ga membagongkan itu yang membagongkan itu elu " ledek arziano sambil tertawa.
Ashel pun memukul pelan pundak arziano. Arziano yang ingat kalau di pundaknya ada bekas pukulan ayahnya hanya bisa tertawa tawa untuk menutupi sakit yang dirinya rasakan. Grab arziano datang arziano langsung pamit pulang kepada ashel dan langsung menaiki mobil grab itu. Diperjalanan menuju rumahnya , arziano masih saja merasakan kesakitan tapi dirinya tetap tersenyum. Setelah sampai arziano langsung turun dan membayar grab yang ia naikin setelah selesai membayar dirinya sudah disambut dengan mino yang sepertinya sudah tau yang dibicarakan arziano bersama mamanya.
" selamat sore , aku pulang " ucap arziano yang tetap tersenyum dihadapan ayahnya yang sedang marah.
" kamu ngelakuin apa disekolah? sampe mama kamu nangis gitu gara gara kamu?! " tanya Mino dengan nada yang agak tinggi dan kasar.
" aku mukulin temen aku karena-- " ucapan yang bisa menjelaskan kenapa arziano melakukan hal itu malah dipotong dengan cepat oleh ayahnya.
" OH JADI SEKARANG UDAH SOK JADI PREMAN GITU!? BERANI MUKUL ANAK ORANG " teriak mino yang begitu besar hingga membuat seisi rumah arziano dengar hal itu.
Arziano langsung dibawa ayahnya ke kamar tidur nya dan kembali di pukuli ayhanya , mino. Mino tidak peduli dengan bekas bekas pukulan yang berada di badan arziano yang penting dirinya puas melampiaskan amarahnya . 2 jam kini berlalu mino pun keluar dari kamar tidur arziano . Badan , lengan tangan , lutut kaki arziano kini penuh luka yang sangat sakit sekali. Arziano langsung mengganti pakaiannya dengan pakaian rumah setelah selesai dirinya mendapatkan chat dari ashel.
Ashel
udah sampe kah?
iya kenapa? lu kangen
idih
arziano pancajavando
kamu ga boleh kepedeanidih siapa yang kepedean 🙄
kan yang aku ketik kenyataan
KAMU SEDANG MEMBACA
Lelah [ END ]
Teen Fiction[ zeeshel ] Seorang anak laki laki yang terlalu dipaksakan menjadi apa yang kedua orang tuanya mau . Dia selalu merasakan sangat lelah dengan semua hal ini rasanya ia ingin pergi aja dari dunia ini. Namun satu perempuan membuat nya menjadi tidak ing...