Drabble : Who You are 「Keonhee*Seoho」

87 13 0
                                    

Warning spoiler. Ga deng.

Keonhee x Seoho

Malam itu Keonhee baru saja pulang dari tempatnya bekerja di sebuah toko bunga di pinggiran kota Gangnam. Ia melewati gang sempit dan gelap -yang menjadi satu-satunya jalan menuju rumah. Langkahnya pelan, meraba permukaan dinding sembari mengetuk tongkat butanya. Dimana dia tak lagi memedulikan kegelapan yang ia sendiri memilikinya.

Tiba-tiba seseorang datang menyapanya. Mata merah serta simbol kelopak bunga mawar mekar di sudut bibirnya menyala dalam kegelapan -Dia Lee Seoho. "Yi Geonhee, kau kah itu?"

Keonhee berhenti, dia meraba arah suara dengan sensifitas indra pendengarannya. Lelaki itu, Lee Seoho ada dibelakangnya. "Maaf sebelumnya. Tapi aku tidak tahu siapa kau. Kenapa bisa kau mengetahui namaku?"

"Kau tidak mengenali suaraku? Sungguh?"

"Ya." Keonhee menjawabnya cepat.

"Seharusnya kau mendengar lebih seksama. Mungkin suara ini mirip dengan orang yang paling kau kenal."

Merasa bahwa Seoho terlalu bertele-tele, Keonhee melanjutkan langkahnya dalam diam. Namun Seoho mencecarnya. Ia kembali memberinya pertanyaan.

"Apa kau percaya reinkarnasi?" Seoho menatap punggung Keonhee yang terdiam. Ia menyeringai seakan sedang mengolok.

"Tidak. Manusia hidup hanya sekali. Mati. Lalu lahir dengan jiwa dan raga yang baru. Aku tidak pernah percaya reinkarnasi," terang Keonhee dengan rautnya yang datar. Sementara netra abunya menatap lurus dengan sorot hampa. Ia lantas pergi begitu saja setelah menyelesaikan kalimatnya. Meninggalkan Seoho sendirian dalam kegelapan gang sempit itu.

"Yi Geonhee... Kau pasti Yi Geonhee." Ia tersenyum getir. Menertawai dirinya sendiri.

21 November 2021

ROSE EFFECT |Oneus & Weishin|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang