Typo bertebaran luas
.
.
.Happy Reading
Jika kalian berpikir kalau Coraline mengantar Laurent kekampus dengan mobil mewah salah sebab Coraline malah mengantar Laurent dengan mobil angkutan umum yaitu Bus untuk menuju kampus untungnya Laurent tak protes malah terlihat menikmati kebersamaannya dengan Coraline. Berapa kali Laurent terpekik senang melihat pemandangan kota sedangkan Coraline hanya diam disamping melihat tingkah sahabat sekaligus saudarinya.
Coraline mungkin mulai menerima keadaannya hidup kembali disini tapi kadang Coraline dihantui rasa cemas jika yang dirasakannya ini adalah mimpi belaka atau yang lebih parahnya adalah cuma imajinasi.
"Oh...Kita sudah sampai ayo Co kita turun". Mendengar seruan Laurent membuatnya kembali sadar. Bisa dilihat Laurent nampak terkesima dengan kampus yang akan ia datangi
"Entah kenapa aku merasa berada di Hogwarts". Komentar Coraline
"It's my dream".
Coraline tersenyum kecil melihat Laurent yang tak bisa mengalihkan pandangannya dari kampus barunya yang memang seperti kastil Hogwarts dan memang dari kecil mimpi Laurent ingin merasakan bagaimana rasa sekolah dengan gedung seperti bangunan kerajaan dan sekarang kesampaian bagaimana bisa Laurent menahan rasa senangnya.
"Aku berasa mau pingsan".
Coraline tak menyalahkan sikap Laurent yang begitu berlebihan sekarang mengingat kehidupan mereka hanya berjibaku dengan hal yang sudah diatur tanpa bisa merasakan bagaimana bebasnya hidup selayaknya orang normal.
Saat mendapatkan kehidupan kedua ini entah mengapa ini bagaikan anugerah bagi mereka.
"Sana masuk ke kelas jangan sampai kau terlambat". Ujar Coraline sambil merapikan rambut Laurent merasa sudah rapi Coraline sedikit mendorong Laurent. "Sana pergi".
Laurent hanya mengangguk dengan senyum manisnya dan sebelum benar-benar pergi Laurent sempat memeluk sebentar Coraline setelah itu langsung pergi berlari kecil menuju kelasnya.
Orang-orang yang melihat interaksi mereka memberikan pandangan bermacam-macam ada yang gemas, senang dan iri karna bagi mereka interaksi Coraline dan Laurent melambangkan siblings goals.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEHIND THE NOVEL
FantasyIsekai? Transmigrasi? dan Reinkarnasi? Jawabannya adalah pasti kehidupan kedua agar bisa mendapat kehidupan lebih baik. Begitulah kisah 5 sahabat yang harus bertransmigrasi kedalam novel setelah mereka meregang nyawa dikehidupan pertama. Kelima saha...