5

29 3 0
                                    














































Happy reading guys















.
.
.












Typo sering bermunculan
























"You".

"What".




Aura permusuhan nampak kental diantara Tommy dan Coraline sebenarnya hanya Tommy saja yang mengibarkan bendera perang sedangkan Coraline malah menikmati kejengkelan Tommy padanya.






"Excuse me".










Tommy, Regan, Julius, Cassius dan Sikembar mengangkat kepala dan menoleh melihat siapa gerangan yang datang kemeja mereka. Dapat mereka lihat beberapa siswa perempuan berdiri gugup didekat meja mereka.

"Ya ada apa ya". Tanya Laurent

"Boleh kami minta tanda tangan". Ujar salah satu siswa dengan suara bergetar sambil memeluk erat majalah.

Enam orang itu saling lirik melirik satu sama lain.

"Maaf tanda tangan siapa yang kalian inginkan". Tanya Cassius

"Tanda tangan Nona Coraline". Jawab para siswa serentak sambil menatap Coraline penuh pemujaan sedangkan sang empu malah memasang wajah bingung.

"Eh aku kenapa? Aku bukan artis". Ujar Coraline

"Memang tapi Nona Coraline adalah muse kami. Jadi bisakah Nona Coraline memberikan tanda tangan pada kami semua". Sambil menyodorkan majalah yang mereka bawa dari tadi.

Coraline yang paham  maksud dari para siswa ini langsung mengambil majalahnya dan mulai mendatanganinya. Para siswa yang sudah mendapat tanda tangan Coraline bersorak senang.

"Anu boleh kami minta Foto".

Coraline hanya mengangguk dan berjalan mendekati kumpulan para siswa. Melihat inspirasi mereka berdiri tepat disamping mereka Para siswa tersebut berusaha menahan diri tidak teriak karna saking bahagianya.

"Tolong fotokan kami". Pinta Coraline pada Cassius. Cassius dengan perasaan ling lung menerima permintaan Coraline.

Cassius mulai memotret Coraline dengan para siswa tersebut, merasa sudah cukup para siswa tersebut ijin pergi tapi sebelum pergi Coraline sempat memeluk mereka satu persatu yang makin membuat membuat para siswa makin berusaha menahan diri untuk tidak pingsan.

"Nona Coraline apa Nona berniat akan membuat galeri disini". Tanya salah satu siswa yang Coraline tahu bernama Angel karna dari name tagnya.

"Ha...ha...ha...tunggu saja nanti kau akan tahu kok". Kata Coraline misterius. "Oh...ya jangan panggil aku Nona Coraline panggil saja Cora".

"Kalau begitu bagaimana kalau kupanggil kaka boleh". Ujar Angel penuh harap yang diiyakan oleh Coraline.










BEHIND THE NOVELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang