23

24 2 0
                                    

Maaf kalau masih ada typo, author juga manusia:)

Happy Reading 💓
***

"bun!" panggil Rena melangkah menuju dapur menemui Bunda nya yang tengah memasak untuk sarapan pagi.

"iya sayang apa?" tanya bunda Rena sembari terus fokus ke kegiatannya. Masak.

"hem gapapa, abang mana?" tanya Rena sembari bersandar pada kitchen bar. Celingukan. .

"dikamar mungkin, kenapa nyariin abang tumben" kata bunda Rena.

"mau nebeng ke kampus!" ucap Rena nyengir mulai membatu bunda nya masak.

"oh iya daftar ya"

"iya bun!"

Laras hanya mengangguk-ngangguk mengerti dengan jawaban anaknya. Kini ibu dan anak sedang masak makanan untuk keluarganya. Setelah 20 menit lamanya kini makanan pun siap.

"yaudah ren yuk ke meja makan!" ajak Laras setelah semua makanan siap.

"oh iya bun!" Rena mengangguk sembari membantu bundanya membawa beberapa makanan yang baru ia masak dengan bundanya menuju meja makan.

"panggil abang kamu Re!" titah laras. Rena mengangguk nurut.

Rena berjalan menaiki anak tangga dan mulai membuka kamar Reno tanpa mengetuk dulu.

Ceklek

Suara pintu kamar terbuka.

"ASTAGA ABANGG!!" teriak kaget Rena segera menutup kedua mata dengan tangan nya.

Reno yang tersadar langsung menoleh ke arah pintu dan mendapati adiknya yang tengah berdiri di ambang pintu sembari menutupi kedua matanya dengan tangannya.

Reno menunduk menatap badan nya dan benar saja, Reno hanya memakai celana boxer doraemon. Pantes aja Rena menutup matanya.

"ANJIRR!" Reno histeris langsung menutupi badan nya dengan selimut di ranjangnya. Spontan.

"gila ya lo!" kesal Rena menahan gelak tawanya. Yah jelas saja abang nya yang sok cool didepan cewe cewe ternyata suka memakai celana boxer bermotif yang mengundang gelak tawa Rena, namun Rena tahan karena Kasihan.

"lah lo ngapain masuk gak ketuk pintu dulu?" tanya Reno emosi sedikit malu.

"ish iya gue salah! Turun makan lo" datar Rena kembali menuju meja makan. Sebelum itu Rena melirik tajam Reno yang tengah berdiri sembari menutupi seluruh badanya dengan selimut yang ada di ranjangnya.

Rena berjalan sembari terus menahan tawa nya karena sempat melihat celana boxer Reno yang bermotif doraemon dari belakang. Astaga.

Setelah sampai di meja makan Rena langsung duduk di tempatnya.

"kamu ngapain teriak teriak tadi? Terus mana abang?" tanya Laras mengitimidasi karena mendengar jeritan dari Rena.

"gapapa kaget ada kecoa tadi, abang di kamar lagi ganti maybee" jawab Rena.

"itu bang Reno yang gagah!" ejek Rena ketika melihat Reno melangkah mendekat ke meja makan.

"apasih Re?" kesal Reno menatap tajam Rena.

"gagah kan?" tanya Rena mendekati wajah abang nya yang duduk di samping nya.

"iya gagah" cuek Reno.

"udah gih makan!" Laras menengahi. Yang di angguki Rena dan Reno begitupun Miko.

Suasana hening ketika kegiatan makan berlangsung, hanya ada detingan sendok garpu dan piring yang saling bertautan. Hingga akhirnya.

AGARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang