Maaf kalau masih ada typo:)
Happy Reading💓
***
Pagi hari yang cerah gara bergegas mandi dan bersiap menuju sekolah karena hari ini di sma darma ada ujian kenaikan untuk kelas X dan XI.
Gara menuruni anak tangga menuju meja makan "ma,pa gara langsung berangkat" pamit nya setelah tiba di meja makan.
"makan dulu gar!" titah mawar.
Gara menggeleng "gara makan di kantin aja ma" ucapnya tersenyum.
"yaudah hati-hati gar" pesan mardi.
"iya pa, assalamualaikum" pamit gara menyalami punggung tangan kedua orang tuanya.
Gara langsung memakai helm full face miliknya dan menaiki motor ninja hitam yang terparkir rapi di garasi rumahnya, spontan ia menancapkan gas menuju sma darma.
~~~
Rena memasuki kelas yang masih sepi tidak ada orang sama sekali, hingga akhirnya seorang siswa memasuki kelas, yap itu pasti si gara, dan benar saja gara tiba di dalam kelas dengan memasukan kedua tangan ke saku celananya yang menambah kesan cool/ber damage.
Kini mereka berdua didalam kelas dengan suasana hening tidak ada yang berbicara sama sekali mereka sibuk dengan buku yang ada di tangan masing masing,hingga akhirnya intan,tari,rava,evan dan fery masuk kedalam kelas.
"wehh rena,udah sekolah ren?" tanya fery ketua kelas.
"lah lu liat rena udah sekolah apa belom kapal fery, pakek nanya!" sahut karisa yang baru tiba di dalam kelas yang tak sengaja mendengar pertanyaan fery. Fery hanya menggaruk tengkuknya cengengesan.
"gue kira lo gak masuk ren sekarang" kira tari.
"ujian bego sekarang" semprot intan menjitak kepala tari.
Evan melotot ke arah intan "mati gue belom belajar!"ujar evan menepuk jidat lupa "gar gue nanti nyontek lu ya!" pinta evan dengan wajah memelas. Tapi sebenernya evan murid yang bisa di bilang pintar di kelasnya pintar nyontek maksudnya. Kagak bercanda evan termasuk pintar IQ nya bisa dibilang di atas rata rata.
"jaman sekarang masih nyontek!" hujat tari ngakak.
Intan menjitak kepala tari keras hingga berbunyi "kayak lo gak pernah nyontek aja!" semprotnya.
Tari nyengir menahan sakit di kepalanya "sakit bego"
Kelas yang tadinya sepi kini menjadi ramai semua murid berdatangan,dan menunggu dimulai nya kelas ujian. Hingga akhirnya pak biwo guru bk tiba dengan membawa soal ujian ditanganya.
"assalamualaikum anak anak" sapa pak biwo, pak biwo adalah salah satu guru bk yang amat garang di sma darma.
"waalaikumsalam pak" jawab seisikelas serempak.
"siapkan pulpen dan taruh tas kalian di depan" perintah pak biwo yang langsung di angguki anak kelas XI ipa 2.
"pak jeje kemana pak? Kok bapak yang ke kelas?" tanya karisa.
Jadi pak jeje itu walikelas XI IPA 2,pak jeje salah satu guru fav di sma darma karena ia suka bercanda dan kesabarannya menghadapi murid murid nya, dan tak lupa pak jeje juga cakeup masih muda lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGARA
Fiksi Remaja[FOLLOW DULU BARU BACA BIAR KANE👌] Pantengin terus cerita ini jangan lupa vomen:3💓 Jika nama,dan tempat sama itu fix tidak disengaja, semua ini real hasil pemikiran aku.... JANGAN PLAGIAT YAH! #6 IN JUTEK 19 AGUSTUS 2021 #4 IN COLBOY 12 AGUSTUS 2...