TIGA

13 4 0
                                    

ASSALAMU'ALAIKUM

.

.

.

JANGAN LUPA FOLLOW!
HAPPY READING


****

"iya gue mau pindah"

"What serius? Lo lagi gak ngeprank kita kan"Bantah gina sedikit berteriak sambil memukul meja dengan keras.

"Kaget saya bund"umpat doni mengelus dada.

"Santai gin,jangan ngegas sendiri"

"Kok malah jadi emosi sih lo,yaudah kalau gak percaya,tapi itu fakta nya"ucap fanesa mengangkat bahu nya.

"gak lucu sa,sumpah"

"gin,gue gak boong"

"Gimana cerita nya sih? Aneh lu pindah dadakan banget"tanya alvin.

"iya kayak tahu bolet"

Fanesa menghela nafas lelah melihat ekspresi teman-taman nya yang sudah tidak sabaran,toh fanesa sudah mengira pasti teman-teman akan meminta penjelasan.

"ya udah gue bakalan ceritain"Mereka mengangguk setuju.fanesa menarik nafas nya dalam lalu mulai menceritakan kejadian kamaren mulai dari perkataan ayah nya di meja makan kemudian kejadian di mana motor nya di jual, sampai di titik fanesa harus menerima kenyataan kalau kemauan papa nya tidak bisa di bantah.

Teman-teman nya menyimak dengan serius sekaligus perihatin akan nasib nya.Mereka kira menjadi anak tunggal tidak semenderita ini.

"Mau gue nangis guling-guling juga percuma"lirih fanesa.

"emang sih bokap lo agak kerasan dari tampang nya udah keliatan serem. banyakin sabar aja punya bokap kayak gitu"ucap doni,fanesa mengangguk membenarkan perkataan doni.

"Tapi gue yakin bokap lo pasti punya alasan di balik itu,Jadi lo bener-bener mau pindah, Emang gak bisa di batalin gitu?"Tanya gina,rasa nya berat sekali melepas kepergian teman yang cukup dekat dengan nya.

"iya lagian satu setengah tahun lagi kita bakalan lulus,ngapain pake acara pindah-pindah segala"Ucap alvin tak habis pikir,sebenarnya itu juga yang fanesa fikir apa tidak kepalang tanggung?

Fanesa menggeleng sambil tersenyum miris,teman-temam nya langsung memeluk fanesa hangat.begitu banyak kenangan di sekolah ini untuk di lupakan begitu saja.

"kita bakalan kangen banget sama lo"ucap gina.

"kalau lo pulang kabarin kita! Awas aja kalau lupa!"ucap alvin menambahi.

"Btw lo pindah ke pesantren mana?"tanya gina

Fenesa berpikir sejenak,kemaren ia tidak bertanya mau di pindahkan ke mana.

"Emm ke luar kota,tapi lupa nanyain bokap di daerah mana"Teman-teman nya memgangguk paham.

"Tapi yang gue tau dari sepupu gue yang pernah mondok,dia sering banget di hukum,mulai dari Ngebersihin wc,mandiin ayam,di tambah ya makan mandi harus ngantri,tidur gak boleh telat bisa mampos lo kena siram apa lagi modelan kayak lo don,gue jamin lo balik-balik asem urat"Ucap jeno terbahak.doni berdengus kesal.

Takdirku Seorang Santri√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang