PROLOG

698 60 40
                                    

Apa arti sebuah keluarga menurutmu?

Kalau menurutku keluarga adalah tempat kita berbagi kasih sayang. Tempat berbagi cerita juga pengalaman. Tempat kita pulang saat diluar sana semesta selalu membuat kita kecewa. Sebuah rumah yang membuat kita nyaman dan senang secara bersamaan. Namun itu hanya menurutku saja, sebuah gambaran mengenai arti dari sebuah keluarga. Nyatanya, aku tidak merasakan itu semua. Semesta bukan saja menyiksaku dari luar tapi juga di tempatku pulang.

Klik...

Suara magnet pada buku yang ditutup setelah pemiliknya menorehkan sebuah tulisan di dalamnya. Buku berwarna cokelat yang selalu di bawa kemana-mana dengan bagian depan tertulis nama pemiliknya Diary Mika.

Setelah memasukkannya ke dalam tas, gadis itu menghela napas berat dan menatap kosong pemandangan di depan. Dia tengah berada di sebuah hamparan luas yang dipenuhi dengan rumput dan beberapa pohon yang berdiri di sana.

Tempatnya sepi maka dari itu Mika suka kesini. Menghabiskan waktu hanya untuk melepas beban pikiran yang sudah seperti tawuran.

Mika meluruskan kakinya dengan tangan menjadi tumpuan di belakang. Mencari posisi ternyaman lalu bersuara,

"Semesta, gue nggak sekuat itu untuk jalani semuanya. Boleh nggak sih kasi waktu gue untuk napas, melepas semua beban yang gue terima."

"Gue punya permintaan kalau seandainya beneran bisa dikabulkan. Gue minta setelah pulang dari sini Mama Papa nyambut gue dengan kasih sayang dan perhatian bukan sebuah tuntutan yang buat gue kena mental."

"Sekali aja berpihak ke gue, gue udah capek, gue udah nggak kuat sama semuanya."

"Please sekali aja."lirihnya.

______________________________________________

Siap menjadi bagian dari kisah seorang Mika dan segala kehidupannya?

Silahkan follow instagram

@wp.cel
@mikailaazzahra7
@veraadhiwijaya
@mikobagaskara21
@bisma_h07
@tamanugroho2
@leosaputra538

Follow Tiktok

@wp.cel

Semoga kalian suka ya <3

Kiyoooowoooooookkkk(versi haechan)

Terimakasih

Bye!

AKUMIKA (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang