─ 7 ─

2.2K 173 13
                                    

teori taerosé akhir akhir ini bertebaran ya bund
padahal aku hampir aja mau oleng ke shipper sebelah, ehh ada taerosé new teori,huhu batal jadiny, kek nya taerosé sengaja ga pengen kita oleng🌚

[ MENGANDUNG KATA - KATA KASAR DAN KONTEN SEKSUAL BIJAKLAH DALAM MEMILIH BACAAN !! ]
🔞

.

.

.

.

"Kau akan pergi sekarang? Kau akan meninggalkan ku? "

"Ya Rosé, dengan segenap jiwa ku, aku meminta maaf.. " Ungkap Jane

Rosé menatap Jane kesal, sementara yang di tatap hanya sibuk memoleskan make up pada wajah nya.

"Kau tau sendiri kakakmu itu pria gila selangkangan, kau.. " "- kau ingin meninggalkan ku dengan nya? "

"Ya begitulah.. Tapi jika dia berani memperkosa mu lagi maka berteriak lah sekeras mungkin dan meminta bantuan pada pelayan rumah. "

"Terserah lah. "

"Ini aneh. Semua wanita menginginkan nya, kenapa kau tidak menginginkan nya? "

"Entahlah."

"Kau harus belajar menyukai nya dari sekarang, karna wanita yang dekat dengan kakak ku tanpa memiliki hubungan apapun, ibuku tertarik dengan nya " Ucap Jane dengan bisikan pada 3 kata terakhir.

"Sungguh? "

"Ya! Wanita yang dekat dengan kakak ku rata - rata adalah kekasih kakak ku, oh Tuhan dia gila sekali. "

"Ohh Rosie aku sudah terlambat, daddy sugar ku akan marah besar jika aku terlambat, aku pergi dulu, bye bye ! "

"Bye! "

Jane menenteng tas nya dan berlari keluar dari kamar  .

Setelah Jane pergi, kamar itu seketika hening dan sepi. Rosé menekuk kaki nya dan meletakkan dagu nya di atas kedua lutut nya.

"Malang sekali diriku ini " Bisik nya lirih, mengeluarkan sebatang rokok dan menghisapnya.

"Jennie tidak suka jika kamar nya berbau rokok. "

Rosé menoleh spontan pada pintu, arah suara itu, berdiri seorang pria disana yang tidak lain adalah Victor Kim.

Rosé menghela nafas lega, sedikit kesal karna ia dikejutkan, namun alih-alih membalas ucapan pria itu ia lebih memilih mematikan rokok nya.

"Kau dan Jennie , kalian berdua sangat dekat, kau bahkan satu satunya wanita yang berani Jennie bawa kerumah ini, apakah kalian punya hubungan spesial? "

Rosé mendelik kesal,  " Aku bukan lesbi! "

" Jennie ya . "

Alis Rosé mengerut tidak mengerti.

"Jennie lesbian. Sudah 3 tahun, dan hebat nya hanya aku yang mengetahui nya, ayah dan ibu kami tidak mengetahui nya sama sekali.  Tidak seorangpun tau itu. "

─ cold heart • taerose [ 18+ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang