aku kembali~
jangan lupa voment!
[ WARNING : BAHASA KASAR ].
.
.
.
Kini Rosé bekerja pada sebuah toko bunga. Sudah lewat 1 minggu dan Rosé senang karna Victor tidak lagi menggagalkan pekerjaan nya.
Saat ini toko bunga sedang sepi karna itu Rosé memilih untuk beristirahat sebentar, ia merokok dan menatap kosong kearah jalanan yg sepi.
"Kau perokok? "
Rosé menoleh. Dia Seulgi, rekan Rosé di toko bunga itu. Wanita yang sedikit lebih tua darinya itu memilih duduk di samping nya.
"Ya, kurasa kecanduan. "
Seulgi mengangguk.
Rosé menyodorkan sebungkus rokok namun di tolak oleh Seulgi .
"Kekasih ku tidak suka jika aku merokok. "
Rosé terkekeh.
"Budak cinta, right? "
"Hey aku tidak begitu! "
Rosé tertawa dan mengangguk-angguk.
"Kau punya kekasih? " Tanya Seulgi
"Tidak. Aku tidak pernah tertarik untuk membentuk sebuah hubungan percintaan. Sungguh, itu sangat rumit. "
"Memang. Aku dan kekasih ku Park Jimin juga memiliki kisah cinta yang sangat rumit. Ibunya tidak merestui kami, katanya aku hanya gadis lusuh dan kotor, tidak punya pekerjaan layak dan tidak punya orang tua, aku hanya gadis miskin yang tidak pantas bersanding dengan putra nya. "
"Oh itu buruk sekali . Padahal kau cantik, ibunya akan menyesal. Setidaknya kau tidak miskin etika seperti nya 'kan? " Ujar Rosé dengan senyum manis, mencoba menguatkan Seulgi.
Seulgi mengangguk.
"Trima kasih banyak Roseanne, Kau sangat baik, dan kau akan menemukan seorang pria yang tepat. "
"Semoga saja. " Lirih Rosé
Tiba-tiba ponsel milik Seulgi berdering, ia menatap ke layar ponsel nya sebelum mengangkat telpon nya.
"..."
"Iya? Aku masih di toko. "
"..."
"Eoh? Kau ada didepan? "
"..."
"Iya baiklah, aku keluar sekarang. "
TUT
"Roseanne , bisakah kau jaga toko bunga dulu? Kekasih ku ada didepan, dia menjemput ku untuk makan siang bersama. "
Rosé hanya membalas dengan anggukan.
"Trimakasih banyak, aku pergi ya, Bye! "
KAMU SEDANG MEMBACA
─ cold heart • taerose [ 18+ ]
Fanfic🐯🌹 [18+] Bagaimana jadinya jika karakter Roseanne yang lembut, kalem, dan selalu bersikap tenang. Bertemu dengan Victor, pria dingin, kejam dan juga angkuh, akan kah nantinya mereka akan di takdirkan bersama dalam beberapa ketidak sengajaan yang t...