1.
Ketika Usia kehamilan Xie Lian memasuki 5 bulan, Hua Cheng membeli apartemen yang lebih kecil untuk ditinggali berdua. Mereka segera pindah kesana setelah semua perabotan dibeli dan dilengkapi dengan keamanan Ibu hamil. Dekat dengan rumah sakit adalah prioritas utama Hua Cheng, kebetulan apartemen itu bersebelahan dengan milik You Xiaomo, Xie Lian senang dan sangat puas You Xiaomo membantu mereka pindah dan sempat makan bersama.
Hua Cheng menyusun pakaian yang masih berantakan kedalam lemari, sementara Xie Lian menikmati perawatan Ibu hamilnya tidak melakukan apapun kecuali makan dan tidur.
Melihat Hua Cheng yang repot, Xie Lian mencoba membujuknya, "Aku bisa melakukannya, tinggalkan itu. Apakah kau benar-benar tidak perlu keperusahaan hari ini?" Xie Lian duduk bersandar di ranjang sambil makan buah apel yang sudah dibersihkan oleh Hua Cheng dan dipotong kecil.
Hua Cheng menjawab, "Aku sendiri bisa melakukannya, kenapa harus menunggumu. Bukankah dokter mengatakan kau tidak boleh banyak bergerak?"
Xie Lian menghela nafas, dokter memang berkata seperti itu. "Tapi bukan berarti aku harus istirahat sepanjang hari. Hanya makan dan tidur, tidakkah menurutmu aku seperti babi?"
Hua Cheng selesai dengan pekerjaannya, setelah menutup pintu lemari dan mengemasi barang lain dia naik keranjang, mengambil piring ditangan Xie Lian, menjauhkannya.
Hua Cheng menarik dan menekan Xie Lian ketempat tidur, "Aku tidak menikahi babi dalam kehidupan ini. Hmmm, aku punya saran yang bagus, bagaimana kalau Kau melayaniku? Tertarik untuk melakukannya?"
Xie Lian melihat keluar jendela, lalu dengan sedikit malu berkata, "Diluar masih siang, nanti malam saja oke?"
Hua Cheng tidak bisa menahan tawanya, dia mencium bibir Xie Lian kemudian turun keperutnya. Xie Lian merasa geli dan memintanya untuk berhenti. "Jika kau bisa melakukannya dipagi hari kenapa harus menunggu malam? Cepat pijat punggungku!" Katanya sambil duduk membelakangi Xie Lian, menunjuk punggunnya yang lebar.
Xie Lian menjadi semakin malu, merasa bahwa pikirannya sangat kotor. tapi menurut, "Berapa kau akan menggajiku untuk satu kali pijat, ge?" Dia mulai memijat.
"Kau ingin digaji?" Hua Cheng memasang tampang berpikir, agak lama sebelum dia berkata."Hitung satu kali pijat dengan satu ciuman." Tanpa aba-aba menarik Xie Lian dan menciumnya, setelah dua belas ditambah 1 bonus kali ciuman lembut dia bertanya dengan senyum yang lebar, "Kau puas dengan bayaranku?" Melihat Xie Lian tidak berbicara dia melanjutkan. "Pijat lagi."
Xie Lian menampar punggungnya sebagai tanggapan tidak puas, yang dibalas tawa oleh Hua Cheng.
2.
Memasuki pertengahan bulan ke 5, Xie Lian yang berprilaku baik, mulai meminta hal hal aneh.
Di hari yang sejuk berangin, ketika sedang menonton langit biru dari balkon kamarnya, Dia berkata ingin menonton pertunjukan badut yang bintangi oleh Hua Cheng sendiri, dihari yang sama dia membeli peralatan melalui belanja online.
Xie Lian tertawa terpingkal-pingkal melihatnya beraksi malam itu, mereka hanya ditemani oleh cahaya Lilin. Suasananya sedikit absurd.
3.
Hua Cheng mulai risih dengan panggilan Xie Lian untuknya dan meminta sang istri untuk mengubah.
Suatu pagi yang cerah ketika dia bangun tidur, Hua Cheng sengaja menunggu Xie Lian, berlama-lama menunggu mata istrinya terbuka, "Pagi, sayang?" berbisik ditelinga Xie Lian yang baru saja berkedip.
"Pagi ge!"
Hua Cheng mencubit pipinya, "Panggil, Suami, Laogong? Ubah panggilanmu!"
Dahi Xie Lian sedikit berkerut, "Laogong? Bukankah itu sangat memalukan?"
Karena Xie Lian menolak tawarannya untuk memanggil Suami/Laogong Hua Cheng mencium bibirnya sampai bengkak. Dan juga meremas pipinya. Berakhir dengan Xie Lian merajuk sepanjang hari.
4.
Setelah pertunjukan badut dimalam itu, beberapa hari kemudian, Xie Lian berkata bahwa dia ingin mencium aktor tampan Lan QianQiu, pemeran utama dalam drama sejarah 'Pedang Berdarah.'
Hua Cheng tidak terlalu banyak berpikir dan segera mengiyakan permintaanya, mendengar dia setuju, Xie Lian memeluk dan menciumnya sebagai ucapan terimakasih.
Keesokan harinya, Hua Cheng dibantu oleh You XiaoMo yang sedang libur kerja, berdandan seperti aktor tampan Lan Qianqiu dan bawahannya. Keduanya saling berakting dan sangat menghayati peran masing-masing. Ling Xiao yang diundang You XiaoMo tidur diapartemennya juga ikut membatu menjadi perekam.
Setelah aktingnya selesai, Hua Cheng meminta pujian, "Karena sepertinya aku lebih tampan dari pria Lan Qianqiu itu tidakkah menurutmu baik untuk menciumku?"
Xie Lian yang terperangah dengan adegan tiba-tiba didepannya segera mengangguk setuju. Mencium bibir aktor tampan favoritenya didepan dua tamu.
See you di ex selanjutnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Redemption
FanfictionKarakter dipinjam dari novel karya mo xiang tong xiu. Fanfiction Hua Cheng x Xie Lian #87-mistery 26/11/21 "Aku putuskan menyerah karena tidak lagi ada yang harus dipertahankan. dengan penyesalan yang setiap menit memberiku sayatan yang lebih pedih...