' Welcome To The Playground '
___________×××××××××××
Lima Player tambahan yang akan turut serta dalam game ' Maverick ' ini, kini telah berada di dalam mobil yang akan membawa mereka ke gedung utama tempat permainan akan di berlangsung kan.
Kelima orang tersebut adalah Changmin . Sangyeon. Younghoon . Haknyeon . Sunwoo .
Mata mereka berlima ditutup selama perjalanan menuju gedung tersebut.
Mereka berlima juga sudah memakai Ring Bomb di leher mereka masing-masing dalam keadaan ON/Aktif.
Ring Bomb tersebut berfungsi sebagai alat pendeteksi, dan bersifat Boomerang karena Ring Bomb tersebut bisa meledak sewaktu-waktu jika si tuan / pemakai Ring Bomb tersebut Lost Control, terlalu emosi dan keras kepala.
Jika si pemakai mengalami Lost Control maka Ring tersebut akan memancarkan cahaya yang semakin terang dari LED Ring tersebut, dan juga Ring tersebut akan mengeluarkan berbunyi seperti tanda Bom akan meledak, semakin terang dan semakin keras Ring itu berbunyi maka akan semakin cepat Ring tersebut bekerja membunuh tuannya.
'Nyu. Aku datang' - Younghoon.
'Jika bukan karena Younghoon aku mana sudi menyelamatkan nya' - Changmin.
'Maafkan aku Eric. Aku harap, aku bisa membawa kembali pulang' - Sunwoo.
'Kenapa mencintai mu harus sesakit ini. Sunwoo' - Haknyeon.
'Let's Play' - Sangyeon.
Setelah menempuh perjalanan sekitar kurang lebih 4 jam dari bandara awal mereka sampai, kini mereka berlima akhirnya sampai di tempat tujuan utama mereka.
Sesampainya di gedung utama kelimanya langsung berniat untuk berpencar.
"Aku akan naik ke lantai 3" Kata Sunwoo.
"Kalau begitu aku ke lantai 4" Kata Haknyeon.
"Baiklah aku akan menuju lantai paling atas" kata Sangyeon.
Setelah melakukan diskusi singkat mereka sepakat akan bergerak sebagai sebuah 'Team' namun berjuang terpisah untuk mengumpulkan informasi.
Sejujurnya permainan ini sangat mudah yaitu 'Control Your Mind' jangan sampai emosimu mengendalikan nafsu duniawi mu- 'Endure Until the End' Win or Lose.
Tapi tentu saja hal tersebut bukanlah sesuatu hal mudah karena mereka belum tahu apakah makna dari Bertahan itu juga bermaksud membunuh atau di bunuh(?) Ataukah ada cara lain untuk Still Alive Until Finish.
Setelah diskusi singkat tadi mereka semua akhirnya langsung bergerak pergi menuju tempat tujuan mereka,
kecuali Younghoon dan Changmin yang masih berada di lantai satu.
"Sebaiknya kita-" Bruk !!! Belum sempat menyelesaikan kalimatnya, tubuh Younghoon sudah terjatuh tersungkur dan menghantam lantai dengan cukup keras setelah menerima hantaman di kepalanya dari-
"Maafin Kyu. Kyu harus egois". Kata Changmin.
Dengan segera Changmin langsung menyeret tubuh Younghoon kedalam sebuah ruangan kosong di sebelah aula tersebut, dengan susah payah ia mengangkat dan mendudukkan tubuh Younghoon ke kesebuah kursi yang ada di sana, Kemudian di ikatnya tubuh Younghoon dengan sangat erat menggunakan lakban perekat yang cukup kuat yang ia temukan di sana.
•••••
©Republish
"MAVERICK"
By praTIWIntaTBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] MAVERICK [ END]
FanfictionKill Or To Be Killed mengucapkan selamat tinggal bagaikan mendapatkan kematian dengan seribu luka, tetapi bahkan itu mungkin lebih menyakitkan daripada kehilangan cinta dalam hidupnya. THE ONLY RULE IS TO BREAK THE RULES (satu²nya aturan, adalah me...