' Juyeon & Hyunjae's story '
____________________⚠️ 2000+ Words
⚠️Kissing Fellow Men
×××××××××××
Hyunjae telah mendengar tentang ungkapan kematian dengan seribu luka sebelumnya, tetapi dia tidak pernah tahu seberapa akurat definisi itu sampai saat ini.
Dia kehabisan napas, kerahnya terasa berat di lehernya, membebaninya seperti sejak mereka mengenakannya. Dan kau akan berpikir setelah sekian lama, dia sudah terbiasa dengan sensasi itu, tapi ternyata tidak. Lagi pula, membiasakan diri dengan bom di leher mu tidak mungkin nyaman bukan(?).
Tapi tetap saja, dia lebih suka memiliki sejuta bom yang melekat padanya daripada berada di posisi ini sekarang.
"Tidak" adalah apa yang dia katakan, karena memang benar, mengucapkan selamat tinggal adalah kematian dengan seribu luka, dan dia belum siap untuk itu.
"Tidak apa-apa" kata Juyeon, perkataan nya terdengar seperti dia menyerah. Tapi Hyunjae tidak. Dia tidak bisa dan dia tidak akan. Dia akan mengambil seribu, tidak, satu juta luka, sebelum dia membiarkan Juyeon diledakkan. “Tidak apa-apa, hyung, tolong, pergi dari sini”
"Tidak!" Hyunjae berkata lagi, kali ini lebih keras, terdengar seperti teriakan minta tolong dan permohonan. “Jika kau menyerah, maka aku juga” katanya, karena juga dia lelah.
Lelah berjuang untuk hidupnya karena bukan ini yang dia inginkan. Dia cukup yakin itu juga bukan yang diinginkan Juyeon, juga bukan orang lain yang datang ke sini dan sekarang tidak akan kembali lagi.
“Aku khawatir aku tidak bisa membiarkanmu melakukan itu” kata Juyeon, dan Hyunjae melihatnya menelan ludah, lampu hijau terang di lehernya bergerak ketika dia melakukannya. Hyunjae merasa sakit.
"Dan aku khawatir aku tidak bisa membiarkanmu mati, Juyeon!" Hyunjae berteriak, merasakan air mata kental yang panas mengalir di pipinya sendiri, kulitnya sedingin es. "Aku tidak akan" katanya berjalan lurus ke arahnya, dan Juyeon kembali berjalan mundur bahkan hampir menabrak dinding kaca yang mengelilingi mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] MAVERICK [ END]
FanfictionKill Or To Be Killed mengucapkan selamat tinggal bagaikan mendapatkan kematian dengan seribu luka, tetapi bahkan itu mungkin lebih menyakitkan daripada kehilangan cinta dalam hidupnya. THE ONLY RULE IS TO BREAK THE RULES (satu²nya aturan, adalah me...