' Who Is The Cheater? '
___________×××××××××××
Di lantai 2 Sunwoo langsung masuk sebuah kedalam ruangan dengan pencahayaan yang paling terang, karena terlalu mencolok akhirnya Sunwoo masuk kedalam ruangan tersebut dan ia langsung saja menemukan sebuah papan yang memajang foto 11 peserta game tersebut (Peserta yang tersisa dan yang baru bergabung?).
Di sana ia menemukan beberapa informasi tentang 5 peserta tambahan atau Team-nya yang baru sampai dan informasi 6 peserta yang tersisa juga tertera di sana.
Sepertinya ada seseorang yang lebih dulu masuk ke sana dam menyusun informasi tersebut,
Sunwoo akhirnya mulai membaca dan mempelajari informasi yang tertera di sana, ia sedikit terkejut melihat 11 peserta yang ada di sana termasuk dirinya merupakan teman 1 circle, Tidak. maksudnya mereka semua pernah saling terhubung satu sama lain di masalalu, atau bahkan di hari kemarin sebelum hari dimana dirinya memutuskan untuk masuk kedalam game bodo (?) Ini.
Setelah melihat beberapa potensi yang mereka miliki satu persatu, akhirnya Sunwoo mulai merencanakan, tentang siapa yang mungkin bisa dia diajak kerja sama guna memenangkan game tersebut(?), dan juga untuk mencari keberadaan orang terkasihnya.
Informasi milik seseorang bernama 'Kevin' cukup menarik perhatian nya karena orang tersebut memiliki lebih banyak kolerasi dengan Eric dan selanjutnya—
Sunwoo jatuh pingsan karena menghirup aroma yang menguar dari bekapan yang seseorang berikan dari arah belakang.
"Kau harus selamat. Cukup kita saja. Kau dan aku, Sunwoo dan Haknyeon. Tidak ada lagi Eric di antara kita". Kata Haknyeon, orang yang membekap Sunwoo.
Setelah itu, Haknyeon langsung memapah tubuh Sunwoo dan di bawanya tubuh Sunwoo ke ruangan lain yang cukup jauh dari ruang informasi tadi di lantai 4 kemudian ruangan tersebut ia kunci dari luar.
"Sekali lagi maafkan aku" Ujar Haknyeon sembari menitikkan air mata nya, Mengingat ia harus menghianati Sunwoo yang hendak bertindak di luar harapan Haknyeon, fakta itu cukup menyakitkan baginya.
Setelah meninggalkan Sunwoo di dalam ruangan yang sudah ia Lock dari luar itu, Haknyeon langsung bergegas kembali ke ruang informasi tadi,
Ia berencana mengubah seluruh informasi yang tertera di sana guna mengecoh peserta lainnya. Juga Sunwoo jika sewaktu-waktu bisa bebas dan kembali ke sana.
🎮
Di tempat Sunwoo, setelah beberapa menit kemudian Sunwoo akhirnya tersadar dan dengan segera ia langsung bangkit mencari jalan keluar, Karena Haknyeon tidak mengikat tubuh Sunwoo.
"Sial. Siapa yang berniat bermain main denganku. Arkkhhhh !!! " Sunwoo tampak menggerang marah dan frustasi karena kini ia terkunci dalam ruangan tersebut.
Dan amarahnya membuat Ring Bomb yang ia pakai menyala terang dan berbunyi.
Tit .. Tit .. Tit ..
"Arkkhhhh, sialan apa lagi ini" ia tampak semakin kesal karena kalung tersebut mulai berbunyi semakin nyaring.
"Astaga aku lupa. Huhhhhhh tenang Sunwoo. Tentang" Sunwoo tampaknya mulai tersadar salah satu fakta bahwa ia harus menahan emosi nya agar kalung tersebut tidak meledak.
Setelah pikirannya mulai tenang bersamaan dengan itu kalung tersebut cahayanya juga mulai ikut meredup dan berhenti berbunyi,
Selesai dengan urusan Ring tersebut Sunwoo langsung mencari celah untuk keluar dari ruangan tersebut.
Dan Gotcha ! Dia menemukan pintu rahasia di balik sebuah lukisan, dan pintu itu mengarah langsung ketempat seseorang yang memang akan ia temui.
"Kevin?" Panggil Sunwoo pada orang tersebut.
Orang bernama Kevin tersebut membalikkan badannya dan melirik Sunwoo dengan tatapan tidak tertarik sedikitpun.
Kevin tampak menghembuskan nafasnya kasar. " Huhhh. Ada apa?". Tanyanya tidak perduli, bahkan tidak terkejut sedikitpun.
"Aku ingin bernegosiasi, untuk bekerja sama". Kata Sunwoo.
"Aku tidak tertarik". Tolak Kevin.
•••••
©Republish
"MAVERICK"
By praTIWIntaTBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] MAVERICK [ END]
FanfictionKill Or To Be Killed mengucapkan selamat tinggal bagaikan mendapatkan kematian dengan seribu luka, tetapi bahkan itu mungkin lebih menyakitkan daripada kehilangan cinta dalam hidupnya. THE ONLY RULE IS TO BREAK THE RULES (satu²nya aturan, adalah me...