Flashback tamara
setelah 1 bulan ini tamara bersama gea, tamara merasa nyaman ketika dekat dengan gea. dia selalu happy jika dekat dengan gea, tapi 1 bulan terakhir ini gea mulai menjauh dari tamara.
tamara pov
entah kenapa 1 bln terakhir ini gea mulai menjauh dari gw , apa aku punya salah sama dia? atau gimana ? pikiran itu bergelut di otak tamara akhir akhir ini.
mau nanya langsung, tapi dia kayak ngehindar terus dari gw. salah si gw, udah berharap lebih sama dia. kayaknya karma buat gw, dulu gw pernah bilang kalo gw nggak akan sukak sma cwek, tapi nyatanya gw suka sama gea.
gea spesial buat gw, bukan sekedar teman ataupun sahabat, dia itu lebih buat gw.
entah kenapa, gw rasa gea lah yang membuka hati gw dan perlahan lahan dia masuk. gw belum pernah merasakan cinta, tapi setelah gea datang di kehidupan ku sedikit demi sedikit hatiku mulai terbuka dan menemukan penghuninya.tapi setelah terbuka sepenuhnya, gea seolah olah keluar pergi begitu saja.
ketika gw, zela farah dan juga ziva sedang mengobrol di kantin. ada seseorang yang menghampiri kami, dia menyapa kami. sehingga kami menoleh ke arah sumber suara, suara itu tak asing bagiku , dan ternyata dia adalah gea.
saat itu , gw ngerasa seneng, bahagia entahh lah intinya gw seneng banget. akhirnya setelah sekian lama nggak mendengar suara nya dan nggak lagi liat mukanya dari deket. hari ini gw bisa denger suara itu lagi, dan bisa liat mukanya dari dekat.
dia meminta waktu ku , katanya dia mau ngobrol berdua. saat itu rasanya gw pengen teriak karena senang banget , akhirnya bisa deket sma dia lagi.
dia tbtb mengenggam tanganku , menuntun ku untuk segera bangkit dari kursi dan mengisyaratkan untuk mengikuti nya.
ternyata dia membawaku duduk di kursi yang berjejer di koridor. setelah kita duduk, gw segera bertanya, mau Ngobrolin apa sih.. .
dia menanyakan kabar ku, ingin sekali ngomong sejujurnya kalo sebenarnya gw nggak baik baik aja semenjak lo ngejauhin gw , karena lo ngejauh gitu aja , tapi gw urungkan .
gw baik baik aja, jawabku
dia bilang, takut ganggu gw kalo mau nanya kabar. padahal itu yang gw tunggu , selalu dapat kabar dari lo ge, ucapku dalam hati..
dan dia juga bilang, kalo kita udah jarang ngobrol berdua semenjak gw deket sama ziva ucapnya
salah lo ge, kenapa lo ngejauh dari gw, dan biarin ziva ngedeketin gw. kalo lo ngga ngejauh dari gw, mana mungkin sekarang gw deket sama ziva... ucapku kesal dlm hati
dan dia juga bilang, kalo dia sekarang lagi suka sama seorang cewek. saat mendengar itu, hati ini berasa kayak di sayat oleh pisau tajam.
aku pun terdiam, mencerna sekali lagi omongan yang tadi di ucapkan gea. gw berharap cewek yang di maksud gea adalah gw. tapi kalo bukan gw, buat apa 1 bulan lalu dia intens ngedekein gw.
gw coba menenangkan hati dan bersikap biasa aja depan dia,
" lo suka siapa ge, apa gw kenal orangnya. cerita dong sama gw... ucapku padanya
gea, dia tak segera menjawab pertanyaan ku tadi, karena dia sibuk memainkan ponselnya. tadi ku dengar ada deringan dari ponselnya, mungkin ada yang ngechat gea.
setelah dia memasukan ponselnya ke kantong, dia segera bangkit dari kursi dan menjawab pertanyaan ku tadi
" nanti lo bakal tau sendiri orangnya... jawabnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Zero
FanfictionCerita ini hanya kehaluan semata, buat hiburan saja Jangan lupa vote dan komen yg positif ya, hargai author dengan vote ☺🙏 Happy reading 💛