Haiiii guyss, gimana kabarnya? Baik² aja kan ?😁
Author balik lagi nihh 😅 , maapkan kalo kalian para readers jadi lupa alurnya 😭Bagiannya author satuin biar gk camplang 😂
Yaudah lahh gk pake lama 😅Selamat membaca cerita ini lagi 😁
Vote and comment positif selalu 🙏💛
5 Tahun kemudian
Gea, jefan dan niko juga farah dan zela mereka sudah menyelesaikan studi nya,
Gea, dia meneruskan perusahaan papahnya dan jefan, dia bekerja di perusahaan gea. sedangkan niko dia menjadi pengusaha kuliner, dia mempunyai banyak cabang kedai makanan nusantara, mulai dari makanan jawa, sunda, padang dll.Siapa sangka, ternyata setelah 5 tahun itu, niko dan farah melangsungkan pernikahan. gea tidak menyangka bahwa niko ada feeling sama farah.
Setelah selesai kuliah, tamara melanjutkan study nya lagi di london, inggris. dia hanya membutuhkan waktu 2 tahun untuk menyelesaikan nya dan sekarang tamara sudah menjadi pengacara di london.
Dan zela, dia benar bisa mewujudkan cita citanya untuk menjadi jaksa dan bisa mengetuk palu ketika sudah memutuskan mengadili .
(Terserah lu zel 😭 , sebenernya author nggak ngerti masalah beginian 🙂🙏)
***
Author POV
Pagi ini gea berangkat ke kantor lebih awal, di karenakan ada meeting dengan client dari perusahaan cortez , sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan dari nevada Amerika Serikat . Mereka akan bekerja sama.
Gea berangkat menggunakan mobil miliknya, gea memakai singlet di lapisi jaz hitam dan celana hitam.
dia lalu menyalahkan mesin mobil dan menjalankan nya membelah jalanan yang belum padat itu. kini gea sudah sampai di lobby kantor, dia di sambut oleh satpam dan ada beberapa karyawan lain yang menyapa dan menunduk hormat. gea berjalan menuju lift untuk ke ruangannya , karena ruangan gea ada di lantai 3.
Ting... lift terbuka
gea memasuki lift lalu menekan tombol angka 3 untuk mengarahkan liftnya menuju lantai 3.
Ting.... pintu lift terbuka, menandakan sudah berada di lantai 3. dia keluar dari lift dan berjalan mendekati ruangan nya yang tidak jauh dari situ.
ceklek...
gea membuka pintu ruangannya lalu masuk dan duduk di kursi kerjanya, kemudian dia mulai sibuk dengan laptop nya dan sesekali mengecek beberapa berkas yang ada di mejanya.
Tok.. tok.. tok..
permisi..., ucap seseorang di luar pintu
" silahkan masuk... ucap Gea
Ceklekk,
pintuu pun terbuka di barengi seseorang masuk ke ruangan gea dan mendekati meja gea. lalu dia duduk di kusi depan meja gea. Ternyata itu jefan
" haii ge, udah siap buat meeting sama cortez dan presentasi sama pak marcell CEO dari cortez crop ? .... tanyanya
" heyy jef , iya nih gw lagi siapin berkas berkas nya, tapi kalo buat presentasi udah gw siapin dari tadi malem sih... jwab gea
" meeting di mulai 15 menit lagi ya...
" makasih informasinya.
" okee. , gw balik ke ruangan gw dulu ya.... ucap jefan seraya keluar dari ruangan gea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zero
FanfictionCerita ini hanya kehaluan semata, buat hiburan saja Jangan lupa vote dan komen yg positif ya, hargai author dengan vote ☺🙏 Happy reading 💛