Hidup Alanna Roseanne Wiyono berubah 360 derajat sejak ia pindah sekolah ke Jogja, sejak dirinya dipertemukan satu bangku saat ujian semester dengan Erlangga Prakoso, cowok cupu, jelek dan bullyable satu sekolah.
"Gue bakal bikin lo glow up lang, biar lo gak di bully lagi, gue janji." -Alanna.
"Dan gimana kalau aku gak glow up na?, kamu mau jadi budaknya Danang?" -Erlangga.
Selain masalahnya dengan Erlangga, Alanna juga di terpa berbagai ujian batin dengan pacarnya Theodor Seanne Alexander pria Indonesia keturunan Australia. Bagi Alanna pacarnya adalah definisi pacar ideal pada umumnya, keren, pintar, tajir, dan cool. Namun karena terpaut jarak cukup jauh di seberang Benua sana, membuat hubungan mereka kian merenggang. Apakah mereka dapat mencari solusinya?, ketika mereka sepakat LDR?.
Bagi Abang Aiden tahta seorang kakak lebih tinggi dari seorang pacar, sangat tinggi. Bahkan tak seorang pun boleh menyebut Alanna "milikku atau gadisnya". Alanna hanya milik Aiden, " My little angel yang akan Abang jaga dan kusayangi selamanya," janjinya.
Siapakah yang akan Alanna pilih?
Pacarnya , Erlangga dengan semua kekurangan atau menuruti Aiden untuk tidak tergesa-gesa menaruh hati kepada pria.
"Biarkan Tuhan saya yang mengatur semua ini, aku yakin rencana Tuhan paling indah"
-Alanna Roseanne Wiyono"
HAPPY READING!
KAMU SEDANG MEMBACA
ALANNA
أدب المراهقين"Lang, gue janji bakalan bikin lo glow up dan gak di bully 1 sekolah lagi"__Alanna "Tapi gimana kalau aku gak glow up na? Apa kamu mau jadi budaknya Danang?__Erlangga