Sebelum membaca alangkah baik nya memencet tombol bintang di bawah ini, sudah di pencet? Terimakasih.
Pagi hari nya.
Kringggg!!!
Bunyi alarm milik Chessa sudah berbunyi.
"Eughh," bangun Chessa dan langsung mengambil handuk untuk melaksanakan ritual mandi pagi nya itu.
Beberapa menit kemudian
Chessa akhirnya selesai, dengan tas yang sudah ia selempangkan di bahu kanan nya dan dengan polesan bedak di wajah nya serta pelembab bibir yang membuat ia semakin cantik.
"Good morning, Abang!" sapa Chessa pada Xavier yang sedang menyiapkan susu dan roti untuk sarapan.
"Good morning princess Abang," jawab Xavier dengan nada lembut.
"Adek Abang cantik banget sih," ucap Xavier sambil mengoleskan selai ke roti yang lagi ia siapkan untuk adek kecil nya itu.
"Iya lah, Chessa gitu loh hehe," bangga Chessa sambil cengengesan.
"Gemesin banget si," ucap Xavier sambil mencium kening princess kecil nya itu.
"Yaudah makan nih! Udah Abang siapin," ucap Xavier sambil menyodorkan roti dan susu untuk adek nya itu.
"Makasih, Abang," jawab Chessa.
Selesai sarapan.
"Ayoooo Abang berangkat!" ajak Chessa.
"Iya ayo-ayo," ucap Xavier sambil mengambil kunci mobil di atas meja.
Xavier dan Chessa pun jalan menuju mobil yang ingin di tumpangi nya ke sekolah.
"Udah siap hm?" tanya Xavier kepada Chessa yang sedang memakai sabuk pengamannya.
"Udah Abang, ayo berangkat!" jawab Chessa sambil tersenyum.
"Let's go!"
Sesampainya di sekolah.
Chessa langsung bergegas keluar mobil tetapi mobil nya masih di kunci oleh Abang nya.
"Abanggggg buka!" sebal Chesaa.
"Kenapa hm? Kok cepet-cepet banget," tanya Xavier.
"Ini bentar lagi telat Abang," jawab Chessa sambil memandang abang nya dengan kesal.
"Iya sebentar Abang mau ngomong, belajar yang bener!"
"Syap, Abang!"
"Nanti kalau mau ke kantin bareng Abang okey?"
"Okey."
"Good girl."
"Yaudah Abang, Adek mau ke luar!" rengek Chessa.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHESSA
Teen FictionMengisahkan seorang Chessa yang kehidupan nya di penuhi dengan keposessesivan. pria bernama Xavier yang mempunyai kewajiban untuk menjaga sang adek menggantikan kedua orangtua nya yang sudah meninggal dengan segala keposessesivannya terhadap adek ny...