Oh hai, aku kembali.
Aku tidak tau mengapa akhir-akhir ini aku sangat bahagia. Bahkan lebih bahagia dari diri ku sebelum sekarang.
Apakah ini rasanya belajar menjadi lebih baik?
Oh iya aku sudah mendapatkan undangan pernikahan yeosang dan jongho. Sepertinya mereka sangat mantap tentang pernikahan mereka.
Aku masih ingat ketika yeosang yang tsundere tidak mengakui menyukai jongho, jongho pun sama cueknya bahkan selalu denial akan perasaannya.
Siapa sangka mereka salah satu dari teman ku yang menikah terlebih dahulu?!
Aku tidak lagi meminum obat dari dokter, aku bahkan merasa lebih baik jika aku kambuh aku berdoa kepada Tuhan.
Tuhan memang tempat curhat terbaik.
Daripada curhat kepada orang lain, belum tentu orang itu akan bersama kita selamanya. Mungkin dari semua orang pasti akan menyangkal seperti "ah nggak juga aku sama dia temanan sudah lama" "kita berteman sudah 10 tahun".
Tapi kalian harus hati-hati, tidak selamanya teman bisa dipercaya. Bahkan yang sudah dekat sekalipun.
Kalau pun memang ada yang bertahan seperti pertemanan Yeosang-Wooyoung, itu sudah garis tangan tuhan.
Berarti mereka memiliki lingkup pertemanan yang sehat.
Oh ngomong-ngomong soal wooyoung, dia mengandung anak dari suami nya!
Usianya baru 2 bulan, saat ia mengirimkan gambar hasil USG nya masih sekecil kacang! Gemas sekali.
Sayang sekali wooyoung dan suaminya, choi san tidak ada di kota ku sekarang. Di karenakan San harus mengurus perusahaan miliknya di kota lain.
Hiks, wooyoung adalah salah satu teman ku sama seperti yeosang. Yang bertahan setelah apa yang menimpa ku.
Belum saatnya buku ini tertulis cerita sedih, ini baru bulan pertama! Aku harus menceritakan kisah baik.
-PSH
Hongjoong nampak menguap ketika jam dinding menunjukkan angka 11 malam yang berarti sudah waktunya untuk dia tidur.
Ia masih suka tersenyum ketika memandang tulisan sang empunya buku itu. Tulisannya sangat rapi dan tertata, membuat hongjoong senang membacanya.
Soal yeosang dan jongho, hongjoong yakin ia pernah mendengar nama itu tapi entah dimana. Ia bahkan sempat mencari nama mereka di sosial media dan hasilnya muncul, memang benar yeosang dan jongho telah menikah kini.
Dinginnya bulan november membuat hongjoong semakin merapatkan selimutnya dengan erat.
"Aku harap aku bertemu dengan mu, PSH..."
To Be Continue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menemukan pemilik mu.
Short StoryKim Hongjoong, pemilik sebuah cafe tanpa sengaja menemukan sebuah buku berwarna pastel tergeletak di salah satu sudut meja cafenya. Tanpa disengaja, ia membaca isi buku tersebut dan berharap bisa bertemu sang penulis buku itu. Dan siapa sangka jika...