Sean, Xiao Zhan.
Pemilik kuasa tertinggi di Mansion Wang, bekerja sebagai Dosen serta Diketur departemen bedah di salah satu rumah sakit swasta kenamaan di kota Beijing.Pekerjaan sampingan, Co.CEO Xiao.Corp.
Memiliki 4 anak; 3 putra dan 1 putri cantik.
Masakkan Zhan yang terbaik. Suka mengomel dan perintah dari Mommy adalah mutlak, berlaku bagi siapa saja termasuk si kepala keluarga Wang Yibo.
Kepribadian? Petakilan, jahil, cerdik, pandai memanipulasi, perpaduan yang sempurna antara jenius dan kebodohan. Terkadang tidak peka, omongannya pedas, tetapi sangat teramat perhatian.
Wang Yibo
Singa dingin paling ditakuti di Wang Group, tapi setelah dirumah ia adalah seekor singa jinak milik Xiao Zhan. Selalu rela menjadi babu si kelinci liar.Bapak beranak 4, tetapi ia tetap menempati urutan nomer satu soal ketampanan.
Kepribadian? Dingin, datar, angkuh, irit bicara diluar. Tetapi saat dirumah Yibo teramat hangat dan sedikit childish, jadi wajar jika Zhan sering mengomel ketika mengurusi anggota keluarga kecilnya.
Hobi : menerkam Zhan setiap ada kesempatan. Tak peduli dimana pun dan kapan pun.
***~~**~~~**~~***
Wang Xiao Yi
• Putra tertua keluarga Wang, parasnya 100% milik Yibo tetapi kepandaiannya adalah ciplakan milik Zhan.
• 16 tahun.
• Sering dipanggil A-Yi, Yi-gege.Wang Yi Xing
• Tuan putri paling cantik, karena dia perempuan satu-satunya di keluarga Wang.
• Mewarisi kecantikan serta kepribadian sang mommy.
• 10 tahun.
• Kakak tertua diantara Wang Triplets.
• Biasa dipanggil Xing'er.Wang Zi Er
• Si pangeran kedua, parasnya seutuhnya milik Zhan sedangkan sikap dan kepribadiannya adalah ciplakan sempurna sosok Yibo.
• Lebih dominan serta selalu menjaga Zhanyi.
• 10 tahun.
• Anggota kedua Wang Triplets.
• Biasa dipanggil Zi'er, Bobi, atau Bobo.Wang Zhan Yi
• Definisi Yibo kecil namun memiliki ekspresi jauh lebih berwarna, karena parasnya setampan Yibo dan Xiaoyi namun kejahilan, sikap dan kebiasaannya menurun dari Zhan.
• Cenderung lebih lembut dan penurut pada Zhan, tidak suka memihak pada Yibo atau Yi-gege.
• 10 tahun.
• Personil paling kecil di keluarga Wang.
• Biasa dipanggil Zhanzhan,Zhanyi atau Zhanbi.•••••
Kebayang dong bagaimana rusuhnya keluarga ini? Ahahaha
See yaa, happy reading
😉Jangan lupa vote sama komen, baii jaa~
KAMU SEDANG MEMBACA
Story of Us [ Slow Update ]
FanfictionSatu dekade bersama tak lantas membuat Yibo melupakan perjuangan jatuh bangunnya mendapatkan hati si kelinci manis dengan kadar kepekaan NOL BESAR. Ia mau tak mau menceritakan kembali kisah semasa remaja mereka, karena Xing'er sang tuan putri kesay...