"Mamaaaa....,,"
Seorang anak laki-laki berusia 8 tahun berlari menghampiri seorang wanita yang tengah sibuk berkutat dengan laptopnya.
"Iya sayang, ada apa?"
Ia pun menghentikan kegiatannya, kemudian menoleh pada sang putra.
"Mama, ini apa?" kata sang anak, sambil mengangkat tangan nya yang memegang sebuah buku usang. Hmm, mungkin diary!?
"Darimana kamu mendapatkannya sayang??" Jawab wanita itu sedikit terkejut.
"eum, dibawah meja rias mama, aku sedang bermain mobil-mobilan, tapi mobilku menuju kesana dan sulit untuk dikeluarkan, aku mencoba mengeluarkannya. Dan aku melihat buku ini." Jawab anak itu, sambil menunduk. Kemudian Ia mendongak menunggu ekspresi sang ibu.
"Jangan takut sayang, ini buku diary mama. Ah, bukan.. Ini milik seseorang yg sangaaat baik. Dia cantik dan memiliki hati yang mulia" jawab wanita itu tanpa sadar air matanya mengalir begitu saja.
"Kenapa mama menangis?" tanya anak itu.
"ahh, tidak. Mau mendengar ceritanya?" kata wanita itu.
"Iya ma, aku mau.. " jawab anak itu dengan semangat.
"hmm.., baiklah. Ayo ikut mama"
Kata wanita itu kemudian menggandeng tangan sang anak menuju kamarnya. (kamar anak)
"iya ma.. " jawab sang anak.Ada gk ya yg mau baca?
First time, aku publish cerita nih. Rame in yah...{lia}
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of The Parent
RomanceDari awal aku yang berjuang, saatnya aku menyerah. ~L Aku terlalu takut akan kenyataan kita, hingga aku takut mengucapkan kata cinta. ~J