Unedited Part ..
jadi maaf ya kalau banyak typo, sorry before
Enjoy :)x
_______________________________________________________
Harry POV
El dengan sigap turun dan bergegas masuk kedalam supermarket. El melarang Aku dan Louis untuk menemaninya berbelanja, dia takut ada paparazi atau segerombolan Fans yang mengerubungi kami dan mengganggu acara belanjanya, dia memang kurang suka jika ada orang yang mengganggunya berbelanja, berbelanja apa saja, bukan hanya baju atau makanan. Malam ini kami semua, One Direction, Baby Lux, Eleanor, dan Danielle akan menginap di rumah Ashley. Yup, Sleepover. Entah mengapa tiba-tiba Louis meminta kami semua untuk menginap bersama, dia bilang pikirannya butuh penyegaran. Aku dapat memahaminya, akhir-akhir ini jadwal kami sangat padat. Kami harus menjalani promo album debut kami yang pertama, Syuting MV single , belum lagi Tahun depan kami akan melakukan konser kami yang pertama. Selain itu tujuan sleepover kami adalah untuk merayakan pesta musim dingin, besok lusa diramalkan akan turun salju untur pertama kalinya, I LOVE WINTER. Awalnya acara kami akan dilaksanakan di rumah El, tapi hari ini sedang ada tamu di rumah El, jadi kami memutuskan untuk menginap di rumah Ashley. Malam ini aku spesial membawa baby lux, dia sedang terlelap di pangkuan Louis yang berada di jok barisan belakang.
Sudah 30 menit lamanya El berada di dalam supermarket, tapi sama sekali aku belum melihat batang hidungnya. Tak lama El keluar dengan seorang wanita berambut hitam, tunggu, apakah itu Lilly? Ya itu Lilly, aku tidak mungkin salah.
“Hai, tebak aku menemukan siapa?” Ucap El sambil membuka pintu.
“ Lilly?” Pekik Louis.
“Hai, bagaimana kabar kalian?” Tanyanya.
“kami baik-baik saja” Jawabku. Entah mengapa aku sangat senang kita bertemu dengannya.
“Ya sudah, bicaranya di dalam saja. Sekarang kami akan mengantarkanmu pulang” Ucap El sambil masuk ke dalam mobil. Dia duduk di sebelah Louis yang ada di jok barisan belakang. Dan Lilly duduk di sebelahku.
Aku menancap gasku dan menuju panti asuhan Lilly. Jalanan di London tidak pernah berubah, selalu macet.
“dia siapa El?” Tanya Lilly sambil menengok ke arah Baby Lux.
“oh ini Baby Lux” Jawab El girang.
“dia sangat lucu ya”
Tak lama setelah obrolan singkat itu, Suasana di mobil ini menjadi hening. Aku melihat kaca spionku, ternyata Louis, El, dan baby Lux sedang tertidur pulas. Mungkin mereka kecapean. Sekarang hanya tinggal ada Lilly dan aku yang masih sadar, entah mengapa aku merasa sangat awkward.
“Lilly” ... “Harry”... ucap kami berbarengan. Kami berdua tertawa.
“kau dulu saja” Kataku sambil menahan tawaku. Mengapa bisa bersamaan?
“baiklah”, ia menarik nafasnya panjang,
“Aku sudah tahu tentang One Direction” Lanjutnya sambil mengusap-usap dagunya.
“One Direction?” Tanyaku kaget. Mungkin dia sudah mensearch di google.
“iya, kalian ternyata sangat terkenal. Tapi mengapa aku sama sekali tidak mengenal kalian? Aku sangat bodoh. Tahukah kau, aku sudah membeli album kalian” Ucapnya girang.
“bagus lah jika begitu”
“oh iya, tadi kebetulan sekali ya aku dan El bisa bertemu”
“memangnya kau beli apa di supermarket itu? Panti asuhanmu kan jauh sekali dari supermarket itu” Tanyaku heran.
“tadi aku saat aku menunggu double decker bus aku haus. Jadi aku mau membeli softdrink di supermarket”
“terus kamu ada urusan apa disini?” Tanyaku penasaran. Oh tidak, apakah aku terlihat berlebihan?
“Calm Down boy, mereka bisa bangun ”, katanya lembut.
“tadi aku habis bertemu dengan Ayden”, lanjutnya pelan.
Ayden? Siapa Ayden itu? is He Lilly's BOYFRIEND? Gumamku dalam hati
“oh iya, tadi kau mau bilang apa ke aku?” Lanjutnya sambil meminum softdrink yang ia beli.
“maukah kau menginap bersamaku?”
“hah? Menginap bersamamu? Kau kira aku wanita murahan apa?” Bentaknya. Tidak, dia salah pengertian.
“bukan itu, maksudku menginap bersama kami semua. One Direction, baby Lux, Eleanor, dan Ashley, oh iya dan Juga Danielle”
“oh, aku kira kau....”
“jadi kau mau?” Selaku memotong perkataannya.
“baiklah” Katanya pelan.
Aku lalu memutar arah tujuanku. Aku langsung menancap gasku menuju rumah Ashley. Lou, dan El tidak tahu tentang masalah ini. Aku akan membuat kejutan.
**************************
“kita sudah sampai , ayo bagun” Ucap Aku dan Lilly bersamaan sambil mengocang-goncangkan tubuh El dan Louis.
Mereka mulai membuka mata mereka. Baby Lux masih terlelap dalam mimpi indahnya. Aku pun menggendongnya. Kami pun mulai berjalan menuju ruangan keluarga, Lou dan El berjalan tanpa menyadari adanya Lilly di belakang mereka, tepatnya di sebelahku.
_____________________________________________________
hi semua ...
how's your day?
terimakasih yang sudah mau menyempatkan waktunya untuk membaca cerita saya ...
kritik dan saran di tunggu :)x
-NeptunusAgent_26
YOU ARE READING
I'm Here For You
Teen FictionCinta adalah kegilaan sementara yang bisa berubah menjadi kasih sayang yang abadi atau penyesalan yang panjang. ini adalah cerita tentang hati bertemu dengan belahannya di seberang, cerita tentang hati yang ditinggalkan belahannya untuk pergi ke seb...