Haiiii ... selamat datang di book ila yang ke-9
Sebelum baca Follow dulu atuh 😁
Kok kalian bisa sampe sini? Tau buku ini dari mana?
Tim pertama kali baca atau baca ulang nih?
_____Happy Reading______
Cruella, gadis itu terduduk di atas ranjang sebuah hotel dengan jantung yang berdebar kencang tak terkendali. Dia berusaha tetap terlihat tenang saat Edgar mulai mendekatinya perlahan. Tangan kekar pria itu tampak sedikit tak sabar melepas dasi di lehernya.
Cruella mulai ketar ketir di ranjangnya, menatap sang suami yang mulai mempertipis jarak di antara mereka. Edgar kini sudah tepat di depan Cruella, dia menatap istrinya itu untuk kemudian membelai rambut indahnya dengan penuh kasih sayang.
Namun, saat atensi pria itu berhasil mendapati keberadaan anting pada telinga Cruella, tiba-tiba ekspresi Edgar berubah drastis.
Melihat itu, Cruella kebingungan sendiri.
"Kenapa?" tanya Cruella sedikit bingung saat menyadari perubahan drastis pada ekspresi wajah sang suami.
"Anting itu ...." Edgar benar-benar tak percaya mendapati pemilik benda langka itu ternyata adalah istrinya. Bagaimana tidak, anting itu memang dibuat khusus oleh keluarga Edgar di masa lalu untuk sahabat masa kecil Edgar.
Tiba-tiba Edgar berdiri lalu mundur beberapa langkah. Jika Cruella memakai anting itu sekarang, berarti dugaan Edgar tidak salah lagi.
"Ka-kamu! Cruella! Sahabat masa kecilku kan?!" tanya Edgar sedikit menyentak.
"I-iya. Apa kamu lupa?" Cruella sedikit bingung mengetahui bahwa Edgar baru sadar kalau dirinya memang sahabatnya di masa kecil.
"Gak, ini gak boleh terjadi!"
Edgar tiba-tiba berubah seperti orang linglung. Melihat itu, Cruella langsung bangkit untuk mendekati Edgar. Namun, tiba-tiba lelaki itu menatap Cruella tajam.
"Ini gak boleh terjadi! Pernikahan ini adalah sebuah kesalahan! Ini seharusnya tak pernah terjadi!" ucap Edgar lalu meninggalkan Cruella sendirian di kamar hotel dalam keadaan bingung.
Ada apa sebenarnya ini?
__。*✧。Angel Or Devil?。✧*。__
10 tahun yang lalu ....
Kala itu cuaca terasa sangat terik dengan angin yang berembus sedikit lebih kencang dari biasanya. Gadis kecil itu menatap sedih topinya yang dibawa angin ke atas sebuah pohon besar. Cruella berusaha menahan air matanya, tapi gagal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel Or Devil?
Random⚠️WARNING⚠️ Teori berat, yang pengecut minggat!😏 _____________________________________ "Cruella nikah sama gua itu adalah sebuah kesalahan!" Kisah tentang seorang Mafia psikopat berkepribadian ganda.