1. PROLOG

139 34 22
                                    


"Gue Sumpahin Lo Jomblo Seumur Hidup!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue Sumpahin Lo Jomblo Seumur Hidup!"

.
.
.

-HAPPY READING-

Gadis berkucir kuda, Clarissa Sonia Alverina kini sudah rapi dengan seragam SMA Semesta Alam melekat ditubuhnya. Hari ini akan menjadi hari pertama di sekolah barunya, SMA Semesta Alam yang dikenal sebagai sekolah favorite yang elite. Karena pekerjaan orang tuanya Ia harus pindah ke Semarang. Sebenarnya Ia tak nyaman dengan lingkungan baru dan jika dibolehkan memilih Gadis itu lebih memilih untuk tinggal dilingkungan lamanya.

Disepanjang perjalanan Risa menyetir mobil miliknya sambil berkelut dengan pikirannya sendiri, tak mudah bagi gadis itu untuk beradaptasi di sekolah barunya. Secara Bundanya terus mendorong dan mengekangnya untuk mendapatkan prestasi yang bagus disana.

Tiba di depan pintu gerbang matanya tertuju dengan gedung sekolah yang lebih besar dibandingkan sekolah lamanya. Risa kembali mengemudikn mobilnya ke area parkir.

"Semoga aja prestasi Gue disini bisa setara sama gedung sekolah ini."Gumam Risa

Sebelum memasuki gerbang sekolah Ia menarik nafas panjang, tak lupa Ia menyapa satpam disana. Gadis itu mulai menyusuri area sekolahnya mencari ruang kepsek, namun sangat sulit untuk mencarinya di tempat yang seluas ini, sendiri pula.

Risa tiba di lapangan basket, terlihat banyak laki-laki yang sedang bermain basket dengan lincahnya. tapi yang dipedulikan Risa saat ini hanyalah ketampanan mereka. Gadis itu terus memperhatikan para kakak kelasnya yang bermain basket, mereka keren! Risa terlalu fokus memperhatikan mereka sehingga tak sadar bola basket mengarah ke arahnya.

Kemudian;

Brakkkk...

Bola basket itu mendarat tepat di muka Risa sehingga gadis itu pingsan, hidung Risa mimisan. Para kakak kelas yang asik bermain panik melihat kejadian itu segera mendatangi Risa.

"Mampus Gue, dia gak mati kan Vin? coba lo cek,"ujar seorang laki-laki yang tak sengaja melempar bola basket sehingga mengenai muka Risa, Laki-laki bernama Kevin sebagai temannya itu segera mengecek keadaan Risa.

"Dia pingsan Yan, gak mati kok,"ujar Kevin santai.

"Mending lo bawa dia ke UKS gih Yan, keburu mati ntar," Gurau Leon.

"Lebay lo pada, kena bola doang ga sampe mati juga kali!"Ucap Pria tadi.

"Ya siapa tau aja! Buruan bawa sana!"tutur Kevin.

"Iya iya bacot lo!" Ia segera menggendong Risa dan membawanya ke UKS.

Cewek Bawel Vs Cowok Nyebelin

Cewek Bawel Vs Cowok NyebelinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang