3. BERANGKAT BARENG

64 32 3
                                    


~Happy Reading Gaes!~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~Happy Reading Gaes!~

'Haduh perang lagi habis ini,' Batin Sinta

"Udah dong sayang ayo baikkan ya, kepala Mami pusing denger kalian berantem terus,"Lerai Sinta

Rian menghembuskan nafas pasrah ia tidak tega jika mami nya menjadi korban pertengkaran antara Rian dan Risa "maafin Rian ya mi,"

Risa tersenyum miring "oke, Gue mau damai sama lo, tapi dengan syarat, lo harus minta maaf duluan ke Gue."

Rian menatap Risa tajam "kenapa Gue yang harus minta maaf ke lo? lo yang harusnya minta maaf ke Gue!"

"kan lo yang pertama mulai, lagian apa sih susahnya tinggal ngomong maaf doang,"

Rian mengendus kesal "Gue minta maaf!'' Risa tersenyum penuh kemenangan

"oke itu aja udah cukup,"

Sinta tersenyum "nah gini kan bagus, yaudah tante mau pulang dulu ya, jangan berantem terus,"

"iya tante hati hati ya, makasih lho makanannya, Risa jamin rasanya enak,"

"iya jelas dong, yaudah tante duluan ya," Sinta berlalu pergi meninggalkan Rian dan Risa

Rian dan Risa masih tetap di tempatnya Rian menatap tajam Risa yang terus tersenyum penuh kemenangan.

"lo menang kali ini, tapi ini masih belum selesai, Gue bakal bales perbuatan lo," ancam Rian

Risa terkekeh "oke Gue tunggu pembalasan lo, tapi inget, jangan cuma teori doang, praktekin!"Sindirnya.

Merasa sudah puas Risa berjalan masuk ke dalam rumahnya lalu menutup pintu rumah dan meninggalkan Rian yang masih kesal.

'Awas aja lo!' Batin Rian

Cewek Bawel Vs Cowok Nyebelin

Malam yang sunyi bagai kuburan adalah saat saat yang paling membuat Rian bosan, Rian membaringkan tubuhnya di kasur empuk miliknya sembari menatap langit langit kamarnya.

Tlung tlung.

Tangan Rian meraih phonsel miliknya setelah mendengar suara notif dari phonsel miliknya.

Kevin 🐒

Nongkrong tempat biasa Yan.
Cepetan.

Oke

Rian segera beranjak dari kasurnya bergegas mengambil jaket kulit berwarna hitam miliknya lalu menuruni anak tangga menuju ruang tengah untuk izin terlebih dahulu kepada Sinta, di ruang tengah Rian mendapati Sinta yang sedang duduk di sofa sembari menonton sinetron di TV.

Cewek Bawel Vs Cowok NyebelinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang