Pagi yg menyilaukan, sinar matahari menembus tirai jendela dan mengusik tidur seseorang dalam selimut.
"Sudah pagi????" Gumam Jennie menggeliatkan badannya.
Kriiiiinnngggg.....
Suara ponsel mengalihkan perhatian Jennie lalu dg cepat ia merapikan dirinya dan mencari tempat yg terlihat rapi untuk mengangkat video call itu.
"Yeboseo..." jawab Jennie.
"Lama sekali..." sahut Taehyung dari seberang.
"Em...itu..."
"Apa kau baru saja bangun tidur, my winter bear????" Tanya Taehyung, Jennie terbelalak kaget dg pertanyaan Taehyung padanya itu, bagaimana bisa dia tau Jennie baru bangun tidur.
"Kau..."
"Maafkan aku,...pasti karena semalam kau begadang menemaniku mengerjakan pekerjaanku jadi kau telat bangun pagi kan,...mian..." ucap Taehyung.
"Aniyo...mungkin aku hanya kecapekan saja...bagaimana meetingmu hari ini???" Tanya Jennie.
"Berjalan lancar,...dan kemungkinan lusa aku akan pulang..." jawab Taehyung.
"Jinjja???" Ucap Jennie kaget.
"Sesenang itukah???" Tanya Taehyung malu.
"Ani...tapi Hyunsuk merindukanmu..." sanggah Jennie malu.
"Benarkah??? Bagaimana dg Eommanya???" Tanya Taehyung menggoda Jennie.
"Tae....jangan menggodaku..." ucap Jennie malu.
Flashback,..
Di bandara, saat langkah Taehyung hanya tinggal satu langkah lagi masuk ke dalam pintu keberangkatan.
"TAEHYUNG!!!!"
Panggilan itu menghentikan Taehyung, ia menoleh dan mendapati sosok yg sangat ia cintai, Jennie,...cinta terakhirnya.
"Jangan pergi...." ucap Jennie dg nafas ngos²an.
Jimin dan Jungkook menatap Hoseok yg tersenyum senang.
"Nanti aku ceritakan..." ucap Hoseok.
Taehyung tersenyum, langkah kakinya membawanya menghampiri Jennie namun terhenti dg pertanyaan penjaga pintu, "Maaf Tuan,..tapi 10 menit lagi pesawat akan take off,.."
Taehyung dilema menatap Jennie juga penjaga pintu itu.
"Tolong berikan waktu 10 menit itu untukku...please..." ucap Taehyung memohon pada penjaga pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationship of the heart
RomanceCinta yang bertepuk sebelah tangan dan tragedi kecelakaan membuat mereka saling kehilangan. Namun, takdir justru mempersatukan mereka dan sebuah rahasia besar yang harus dipertanggungjawabkan.