Di halaman belakang rumah Taehyung, Jennie bersandar di dada bidang calon suaminya, keduanya tengah duduk menikmati suasana sore itu.
"Tae...menurutmu cantik aku atau Irene Eonnie???" Tanya Jennie mengukir gambar abstrak di dada Taehyung.
"Em...jujur atau bohong???" Tanya Taehyung balik, ia bersandar di sandaran kursi ayunan yg bergoyang pelan.
"Em...bohong...." jawab Jennie mempoutkan bibirnya lucu.
"Irene Noona lebih cantik darimu..." ucap Taehyung mendongak menatap Jennie dan tersenyum.
"Mwo???" Jennie terkejut dg jawaban Taehyung.
"Itu jawaban bohongku jadi kau bisa artikan sendiri jawaban jujur dariku apa..." ucap Taehyung kembali bersandar di sandaran kursi.
"Em...apa kau tau apa yg kurasakan saat Irene Eonnie datang di pesta pertunangan kita kemarin????" Tanya Jennie kembali menyandarkan kepalanya di dada Taehyung.
"Sedih, marah, penasaran, cemburu." Jawab Taehyung percaya diri.
"Ani.." sahut Jennie tersenyum.
"Lalu????" Seru Taehyung menarik Jennie dari pelukannya.
"Justru aku merasa iba,..."
"Iba??? Kenapa???" Tanya Taehyung.
Flashback,
"TUNGGU!!!!"
Seruan keras menggema dalam ruangan itu, semua atensi beralih pada pemilik seruan itu.
"Kau..."
Taehyung terdiam membeku ditempatnya sedangkan Jennie terlihat bingung melihat seorang wanita dg perut buncit berdiri tepat di ambang pintu.
Jennie POV
"Siapa wanita ini???" Batinku menatap Wanita cantik yg kini menghampiri kami dg wajah kesalnya dan memegangi perutnya yg membuncit itu.
"Kau...." Taehyung berhadapan dg wanita itu yg sekarang mendongak menatap Taehyung kesal, ia menarik jas Taehyung hingga jarak mereka tidak ada lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationship of the heart
Roman d'amourCinta yang bertepuk sebelah tangan dan tragedi kecelakaan membuat mereka saling kehilangan. Namun, takdir justru mempersatukan mereka dan sebuah rahasia besar yang harus dipertanggungjawabkan.