---"""---
Tv menyala dengan sangat keras, seorang anak dengan usia 15 tahun sedang duduk di sofa menyimak acara tv yang ada di depannya, kemudian hal janggal terjadi.
tv itu mati dan terdengar suara ketukan pintu beberapa kali dengan penasaran anak itu beranjak dari sofa untuk membuka pintu ia menemukan sehelai kain yang usam dengan bercakan darah di teras rumahnya.
kemudian tv itu kembali menyala di iringi suara rintihan seorang wanita minta tolong, dari beberapa kilometer di depan anak itu berdiri, anak itu melihat seorang perempuan pucat sedang berdiri sambil memperlihatkan wajahnya yang sudah di lumurin oleh bercakan darah, Anak itu menjerit histeris.
.......
Hellen terbangun dengan raut muka menahan rasa takut di ikuti dengan keringat yang menetes, dengan perasaan yang masih panik ia melihat keluar jendela angin segar berhembus di iringi dengan pohon yang masih di basahi dengan embun pagi yang segar dan matahari pagipun yang cerah yang siap menyabut hari.
Hellen bersiap pergi ke sekolah dengan raut muka yang masih mengantuk.
Bel istirahat sekolah pun berbunyi para siswa kegirangan berteriak keras pergi kekantin sementara hellen hanya duduk melihat sekitar yang begitu ricuh sambil mengambil headset yang ada di sakunya. 1 anak laki" menghampiri hellen dia temen dekat 1" nya yang hellen punya namanya dito
"hai hell." sambil mencabut salah satu headset yang ada di telinga hellen
"ia kenapa." menjawab dengan nada ketus
"lu kenapa lagi sekarang hmm? Kalau kesel gara" di hukum lagi sudah gak aneh, tenang aja" sambil tertawa kecil
Hellen melihat dito dengan serius
"dit semalam gua mimpi yang kejadian 5 taun lalu waktu gua usia 15 taun itu datang lagi ke mimpi gua" menggigit bibir bawah,menahan rasa takut.
"lu dah cerita ke bokap nyokap lu hel?"
"mana ada waktu bokap nyokap gua denger cerita gua dit" sambil menghela napas panjang
"lu ntar malam nginap di rumah gua hell gimana?" mengusulkan
"gila ya lu yakali gua nginep di rumah lu" sambil menepuk kepala dito
Waktu istirahat tanpa terasa berlalu, Suara langkah kaki tiba" terdengar para murid pun langsung terdiam, pa ridwan guru yang mengajar mapel sejarah pun bersiap mengajar masuk ke kelas.
Bell pulang berbunyi, pada pukul 15.35 hellen yang tadi pagi datang terlambat disuruh para osis untuk membersihkan gudang,
Mau tidak mau hellen membersihkan gudang yang sudah usam itu sendiri angin berembus dengan kencang langit telah di selimut awan hitam hujan deraspun mengguyur sekolah dengan hellen yang masih membersihkan gudang sekolah.Tiba-tiba pintu salahsatu lemari terbuka hellen melihat sepatu merah yang di selimut dengan debu yang telah usam.
---"""---
KAMU SEDANG MEMBACA
SEPATU MERAH
УжасыHellen adalah anak yang peka terhadap hal di sekelilingnya termasuk makhluk yang tak kasat mata. Namun dirinya mulai merasa ada yang aneh pada usia 15 tahun, hellen selalu menemui hal yang janggal yang tak masuk dinallar manusia pada umumnya. ...